Pakai Parabola di Rumah Sekarang Bisa Nonton Wayang Kulit

Gambar ilustrasi ki dalang bersama wayang kulit
JEMBER, Siaran wayang di parabola – Sedang mencari tahu channel wayang kulit di parabola? Simak ulasannya. Dulu sebelum ada teknologi informasi yang canggih, salah satu kegiatan masyarakat untuk mencari hiburan yaitu menonton wayang kulit semalam suntuk.

Baca juga: Cara Nonton Channel TV Dewasa di Satelit Parabola dengan Mudah

Perlu diketahui, bahwa wayang kulit merupakan salah satu pertunjukan budaya asli Indonesia yang perlu dilestarikan secara luas oleh seluruh masyarakat Indonesia, supaya tidak lupa akan seni tradisi.

Menjaga kebudayaan itu penting, setidaknya ada kegiatan budaya tradisonal pada setiap mengadakan acara, misalnya ketika hari ulang tahun kemerdekaan bangsa mengadakan wayang kulit, ludruk campursari atau yang lainnya.

Baca juga: Update Biss Key TvOne Acara Tinju Dunia

Namun Anda tidak perlu khawatir atau keluar rumah untuk bisa mendapatkan hiburan wayang kulit. Karena sekarang, lewat parabola sudah ada beberapa channel yang sudah menayangkan siaran pagelaran wayang kulit.

Berikut ini channel di parabola yang masih menyiarkan wayang kulit secara gratis:

1. GPR TV, di Telkom 4 (Cband) dengan frekuensi 3766/H/21818 di satelit SES9 melalui frekuensi 11861 H45000 Channel ini sering menayangkan siaran wayang kulit, biasanya sabtu malam Minggu.

2. BBS TV, juga sama di satelit Telkom 4 menghadap barat dengan frekuensi 4154/H/1500. Channel ini sering menayangkan siaran wayang kulit, biasanya sabtu malam Minggu.

3. MADU TV, Telkom 4 juga ada, di satelit SES 9 11861/H/45000 juga ada di Ninmedia frekuensi terbarunya lewat antena mini (Ku Band).

Sampai sekarang Televisi masih menjadi media pilihan masyarakat untuk mendapatkan informasi dan dunia hiburan. Jadi apakah antena parabola Anda sudah mendapatkan siaran wayang kulit?

Butuh jasa pasang atau servis antena parabola TV? Bisa menghubungi:

Via telepon: +6282335454249
Via Whatsapp: https://wa.me/6282335454249

Mulai sekarang, segera beralih menggunakan antena parabola supaya mendapatkan kualitas gambar lebih jernih, tanpa bayar iuran bulanan dan anti semut.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Pakai Parabola di Rumah Sekarang Bisa Nonton Wayang Kulit"

Posting Komentar