Config HTTP Custom Merubah XL Edukasi Menjadi Kuota Reguler

Config XL Edukasi terbaru 2024
JEMBER, beritadi.com – Sebenarnya aplikasi injektor ini sudah ada sejak dulu, seperti memanfaatkan trik BH (browser HP). Bahkan sebelum Android menyerang Symbian menjadi salah satu OS yang digunakan para phreaker untuk gratisan internet atau istilahnya gretong.

Baca juga: Download Config Telkomsel Opok News Update

Dengan memanfaatkan bug atau celah setiap operator kemudian di racik menggunakan aplikasi simple server atau menggunakan opmin handler agar bisa tembus internet meskipun tanpa kuota internet.

Sekarang mimin share config khususnya untuk pengguna kartu XL metode pyload versi HTTP custom premium. Sudah tak asing lagi ya HTTP custom merupakan salah satu aplikasi yang bisa menembus celah provider melalui bug operator untuk mengakses internet.

Dengan memanfaatkan payload generator serta proxy sni only yang bisa membuat gratis internet meskipun tanpa kuota atau gratisan.

Buat Anda pengguna kartu operator XL axiata tidak ada salahnya untuk mencoba cara berikut ini:

Oke pastikan kartu Anda sudah memiliki kuota edukasi, serta handphone sudah install aplikasi HTTP custom premium (no ads) aplikasinya bisa download disini, kemudian jalankan aplikasinya.

Untuk config XL edukasi aplikasi HTTP custom bisa didapatkan melalui link dibawah disini “update”

Sekedar informasi bahwa config ini masih bisa berjalan di wilayah Jember, Jawa Timur. Buat yang masih penasaran bisa test di lokasi masing-masing semoga work ya dan jangan tanya limit atau unlimited, karena config ini akan berjalan sesuai dengan kuota edukasi yang dimiliki ya :)

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment