Funkysst Sticker: Melayani Pasang Stiker Iklan di Mobil dan Motor

Funkysst Gumuk MAS Kabupaten Jember
JEMBER, Beritadi.com – Mau pasang stiker ke bodi mobi atau motor ya? Disini tempatnya. Untuk mengubah kendaraan menjadi lebih keren biasanya melakukan berbagai cara, salah satu contoh yaitu pasang stiker pada bagian body kendaraan.

Funkysst Sticker salah satu jasa selalu melayani apa yang Anda butuhkan, soal harga dijamin terjangkau sesuai kebutuhan konsumen. Silahkan datang saja ke Funkysst Sticker yang beralamat Jl. Ahmad Yani Gumukmas Jember, tepatnya didepan BRI Gumuk MAS lama.

Hanya dengan pasang stiker ternyata bisa membuat tampilan kendaraan menjadi lebih gaya dan gaul, bukan mengganti spare part atau dimodifasi.

Seringkali para pemilik kendaraan memilih memasang stiker pada sekujur bodi mobil, hal itu supaya tampilan kendaraan menjadi lebih kinclong dan menarik perhatian.

Bukan hanya mobil pribadi, tetapi kendaraan perusahaan lebih memilih dan menggunakan stiker pada seluruh bodi kendaraan sebagai ajang promosi dan iklan berjalan.

Nah, Kira-kira habis berapa ya untuk pemasangan stiker pada bodi mobil atau sepedamotor?

Funkysst Sticker juga menerima pesanan sticker logo dan berbagai macam contoh logo sesuai permintaan. Jadi segera pasang stiker sekarang juga.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment