Disabet Celurit, Seorang Warga di Kencong Akhirnya Meninggal

Kasus pembunuhan di Kencong (gambar ilustrasi)
JEMBER, Beritadi.com – Karena terlalu banyak mengeluarkan darah, Sukari (37) warga Dusun Krajan, Desa Cakru, Kecamatan Kencong, ini meninggal dunia sesaat setelah ke Puskesmas Cakru, Minggu (7/3/2021).

Menurut informasi yang diperoleh, korban sendiri merupakan juru kunci makam di Kabupaten Jember itu tewas akibat luka sabetan clurit dari teman yang sekaligus tetangganya sendiri.

"Pelaku yang diduga membunuh sudah kita diamankan," kata Kapolsek Kencong AKP Adri Santoso, melalui tribunews, Minggu, 7 Maret 2021.

Dia juga menuturkan tersangka bernama Tauhid (39) saat ini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Jember.

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan," imbuhnya.

Terkait motif dan kaitannya dengan korban, kata Kapolsek, masih dalam proses pemeriksaan petugas.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban ditemukan tewas berlumuran darah dengan luka bacok pada bagian kepada.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku nekat membunuh korban karena masalah asmara. Namun, hingga sekarang polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut

"Dari pemeriksaan sementara, karena pelaku merasa sakit hati. Dia mendapatkan cerita dari istri pelaku, kalau sang istri ini punya hubungan dengan korban." pungkas Kapolsek Kencong AKP Adri Santoso.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Disabet Celurit, Seorang Warga di Kencong Akhirnya Meninggal"

Posting Komentar