Cara Terbaru Nonton Channel TV D*wasa di Satelit Parabola 2021

Gambar ilustrasi menonton film hot di televisi
JEMBER, Menonton acara 18+ pakai antena parabola – Sedang mencari siaran TV channel film dewasa menggunakan antena parabola, Anda mungkin merasa bosan karena acaranya yang begitu begitu saja.

Channel TV dewasa di parabola sebenarnya ada cukup banyak, di bawah ini merupakan salah satu satelit yang ada acara film semi dewasa tanpa sensor.

Adalah satelit Thaicom 5 solusinya. Karena selain menyiarkan siaran olahraga sepakbola, satelit thaicom juga menayangkan film lokal thailand serta film dari luar thailand, frekuensinya tidak pelit serta mudah ditemukan.

Menurut informasi yang diperoleh, satelit Thaicom 5 merupakan satelit milik Thailand menghadap ke arah barat pada posisi 76.5° bujur timur. satelit thaicom mampu menjangkau Asia Tenggara, Utara Australia dan Guam.

Cara mendapatkan satelit thaicom 5 dengan mudah?

Agar bisa dapat siaran channel di thaicom 5 minimal menggunakan antena parabola jaring (Cband) dengan ukuran 6 feed dan pastikan arah barat tidak terhalang apapun.

Menambahkan transporder manual frekuensi terkuat satelit Thaicom 5 ke receiver. Tekan tombol menu pilih instalasi kemudian masukkan frekuensinya 3625 V 30000 atau 3600 H 26667.

Kemudian kendorkan baut penyangga parabola, lalu geser secara perlahan ke arah barat. Kalau berada pada posisi Telkom 4 turunkan sekitar kurang lebih sekitar 19 cm.

Jangan lupa sambil pantau intensitas sinyal di monitor televisi. Jika sudah muncul, kemudian maksimalkan sinyalnya supaya bisa tambah stabil.

Kemudian melakukan pencarian program pada receiver parabola. Tekan menu pilih instalasi, pilih hanya FTA, pilih scan buta (otomatis) lalu tekan OK/CARI.

Jika sudah mendapatkan semua siaran di Thaicom 5, langkah selanjutnya yaitu memasukkan biss key dengan di channel satelit thaicom 5.

Bagaimana, sangat mudah sekali bukan? Selamat mencoba, jangan lupa untuk mencari satelit Thaicom 5 harus extra sabar supaya hasilnya bisa maksimal dan puas.

Menonton film dewasa di parabola ini tidak dianjurkan bagi yang masih punya anak kecil (belum cukup umur) sebaiknya hindari atau jauhkan dari jangkauan anak kecil karena bisa berbahaya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment