Ubah Kuota Game Menjadi Reguler menggunakan Aplikasi Top VPN, Pasti Bisa!

Aplikasi Top VPN Mod (istimewa)
JEMBER, beritadi.com – Memanfaatkan kuota Game kartu Axis tentu bukan hal baru, karena hampir setiap phreaker memiliki trik supaya bisa digunakan atau merubah menjadi kuota reguler. Mulai dari menggunakan aplikasi gratisan seperti HTTP custom, HTTP injector, opentunnel, KPN Thunnel dan lainnya.

Baca juga: Config Gratis Axis Aplikasi SocksHttp Mod

Namun ternyata sekarang sudah ada metode yang lebih simpel dan mudah digunakan. Berikut adalah cara ubah kuota gaming axis menjadi reguler, simak infonya di sini.

Berdasarkan operator seluler yang ada, Axis merupakan salah satu provider yang menyediakan kuota game dengan jumlah kuota yang lebih banyak, dengan syarat ada paket aktif serta memanfaatkan klaim bonus unlimited game.

Jadi, kuota game Axis ini bisa diperoleh secara gratis selama masa aktif paket utama masih ada, namun memiliki batas pemakaian wajar (FUP) yang diperbaharui setiap hari.

Menggunakan Top VPN

Top VPN merupakan aplikasi terbaik dengan fitur yang komplit serta mudah digunakan. Dengan teknologi Virtual Private Network atau biasa disingkat dengan VPN, di mana dapat mengamankan alamat IP pengguna.

Aplikasi Top VPN ini bisa berfungsi meskipun tidak punya kuota data reguler, dan berjalan (konek) di kuota Game. Hebatnya lagi, disini tidak perlu repot-repot untuk membuat akun, tinggal install dan langsung bisa digunakan.

Merubah kuota Game Axis ke reguler

Langkah pertama untuk merubah kuota Game menjadi reguler yaitu install aplikasi Top VPN yang bisa didapatkan disini.

Selanjutnya buka aplikasi top VPN, akan ada notifikasi user privacy protection, pilih Agree.

Kemudian pilih auto servers, disini mimin sudah menyediakan Top VPN mod (premium) lebih banyak akun server.

Langkah berikutnya klik connect, tunggu sampai muncul notifikasi gambar roket yang berarti sudah terhubung ke VPN.

Sekedar informasi bahwa trik berjalan selama paket game masih tersedia kemungkinan limit 500MB. Lumayan bisa digunakan dan memanfaatkan kuota ketika keluar rumah yang butuh jaringan internet :)

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment