Cara Mudah Mengatasi Channel Teracak di K-Vision

Solusi siaran channel TV teracak
JEMBER, Beritadi.com – Kasus seperti ini memang sering terjadi, ya. Karena hampir semua pengguna parabola receiver K-Vision pasti pernah merasakannya, terutama bagi pengguna baru antena parabola mini (Ku Band).

Sebenarnya cara mengembalikan siaran teracak di K-Vision itu sangat mudah sekali. Tapi masalahnya, tidak semua orang bisa mengatasi hal tersebut, kecuali menghubungi teknisi parabola.

Terkadang alasan ini yang membuat pengguna reciver rekomendasi merasa tidak puas terhadap pelayanan atau produk tertentu. Secara penuh keluhan itu tidak bisa dihindari, bahkan dirasa kurang puas oleh pihak pelanggan.


Untuk itu, disini beritadi akan memberikan solusi dan masalah anda akan langsung selesai :)

Begini cara mengatasi channel teracak khusus K-Vision

Jika tiba-tiba channel TV gelap atau ada notifikasi siaran teracak, maka yang harus dilakukan yaitu cabut adaptor dalam keadaan hidup (ON). Adaptor itu merupakan alat Receiver yang menempel ke colokan listrik.

Setelah adaptor dicabut, kemudian colokan kembali dan lihat hasilnya. Channel yang sebelumnya ada pemberitahuan teracak bisa ditonton dengan normal.

Jadi apabila tiba-tiba siaran Kvision yang ada tanda $ (Dollar) di acak jangan panik, tinggal cabut adaptor dalam keadaan ON kemudian pasang lagi, beres.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment