Cara Mudah Beli Paket MNC Group Mulai dari Rp 10.000, Cek di Sini

Beli Paket MNC Group sekarang mudah
JEMBER, Beritadi.com – Mau paket untuk nonton channel MNC grup? Lewat beritadi.com ini bisa menjadi pilihan tepat untuk mencoba membeli paket channel mulai dari CL01, CL 06 dengan harga yang lebih murah tentunya.

Seperti postingan sebelumnya bahwa untuk dapat menikmati siaran MNC grup, Anda diharuskan untuk membeli paket sesuai dari layanan masing-masing pihak dari Pay TV.

Baca juga: Paket Piala Dunia U-17 2023 Nex Parabola Hanya 199 Ribu, Langsung Aktif

Untuk pilihan paket channel (basic) ini terbilang lebih hemat dengan paket channel lokal yang lengkap, mulai dari Rp15,000,-an saja.

Pembelian paket lebih mudah

Selengkapnya tentang cara beli paket MNC grup dapat dilakukan secara mudah via Shopee ataupun bisa transfer lewat bank. Simak ulasan berikut ini:

1. Cara beli paket MNC grup via shopee

- Buka aplikasi shopee, jika belum punya akun bisa daftar terlebih dahulu.

- Sudah punya akun shoppe, selanjutnya pilih transfer kontak, tapi sebelumnya simpan dahulu nomor handphone 082335454249.

- Langkah selanjutnya yaitu memasukkan nominal sesuai pembelian paket yang diinginkan.

2. Cara beli paket MNC grup via Bank

Untuk via bank bisa transfer ke nomer rekening BRI 621401019964537

Perlu diketahui bahwa sebelum membeli pastikan untuk mengirimkan serial number id. Hal ini bertujuan untuk pengecekan lebih lanjut dan dipastikan recevier aman bisa untuk di paket.

Setelah receiver (sudah terisi paket channel) akan ada beberapa tambahan bonus channel yang bisa Anda nikmati sesuai ketentuan yang berlaku dari Nex Parabola atau K-Vision.

Jadi, sekarang isi paket MNC grup lebih mudah tanpa harus keluar rumah, tinggal pilih paket sesuai pilihan kemudian transfer, gampang kan?

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment