Siaran Nasional K-Vision Banyak yang Gelap, Solusinya Harus isi Paket Aktif

Info K-Vision isi paket langsung aktif
JEMBER, Beritadi.com – Benarkah K-Vision sekarang channel banyak yang berbayar? Ya, jika sebelumnya siaran yang gelap hanya mnc grup dan trans grup, menurut informasi sekarang channel lokal lainnya juga ikut hilang atau gelap, kecuali ada paket yang aktif.

Baca Juga: Servis Elektronik Panggilan di Lumajang , Siap Melayani

Untuk dapat menikmati siaran nasional atau channel lokal itu minimal ada paket yang aktif, yaitu paket CLING untuk pengguna receiver K-vision, Rabu, (22/05/2024).

Jika dibandingkan dengan siaran TV terrestrial (DVBT2) antena parabola Pay TV memang lebih unggul, karena menawarkan berbagai macam channel, baik lokal maupun internasional.

Tetapi untuk kalangan menengah ke bawah, akan lebih memilih siaran DVBT2 untuk mendapatkan hiburan televisi berkualitas tinggi, lebih hemat dan praktis dibandingkan dengan berlangganan pay TV di Parabola mini Ku Band.

Namun semua ada kekurangan serta kelebihan masing-masing Berikut beberapa alasannya:

Menggunakan sistem DVB-T2

Biaya awal yang lebih murah: Anda hanya perlu membeli antena outdoor dan Set-Top Box TV Digital, tanpa biaya bulanan seperti pada pay TV parabola mini Ku Band.

Bisa nonton siaran olahraga: Untuk siaran sepak bola, MotoGP, badminton dan lainnya masih gratis,tidak terikat membeli paketan dengan provider pay TV tertentu.

Hal yang perlu diingat bahwa siaran DVBT2 Set-Top Box juga memiliki beberapa kekurangan:

Tergantung pada lokasi: Hal ini terjadi karena adanya siaran channel dan kualitas gambar dapat bervariasi, ini tergantung pada lokasi Anda.

Membutuhkan pengetahuan teknis: Memasang dan mengarahkan antena parabola membutuhkan pengetahuan teknis dasar, untuk wilayah pelosok minimal menggunakan antena outdoor luar rumah.

Menggunakan antena parabola mini

Buat yang sudah menggunakan antena parabola mini (Ku Band) Anda bisa menikmati siaran TV satelit yang lebih beragam dan berkualitas tinggi dengan berlangganan layanan TV satelit berbayar.

Menggunakan antena parabola mini (Ku Band) sangat cocok buat Anda yang tinggal di daerah dengan jangkauan sinyal UHF yang terbatas serta menginginkan kualitas gambar terbaik.

Baca Juga: K-Vision Pindah Frekuensi Transponder Baru di Measat 3B

Disini melayani pembelian paket langsung aktif di semua provider TV satelit berbayar di seluruh Indonesia, seperti:

* Nex Parabola
* K-Vision
* Nusantara HD


Biaya berlangganan TV satelit berbayar bervariasi tergantung pada provider dan paket yang dipilih. Biasanya, paket langganan mulai dari satu bulan, dua bulan, enam bulan serta satu tahun. Terkait pembelian paket ini berlaku untuk pengguna antena parabola yang sudah melewati 1 tahun.

Untuk pembelian paket, silahkan hubungi lewat whatsapp di pojok kanan bawah.

Jadi intinya semua jenis K-Vision siaran nasionalnya sekarang menjadi gelap dan harus ada paket yang aktif, semoga informasi ini bermanfaat ya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment