TRACE Sport Stars di Satelit Asiasat 9 C Band, Beam Seluruh Indonesia

Info satelit terbaru update
JEMBER, beritadi.com – Tracking Asiasat 9 C Band ini sebenarnya sangat mudah jika semua peralatan serta pengaturan yang ada di receiver mpeg4 HD dilakukan dengan benar. Karena jangkauan sinyal (beam) dapat terlock di seluruh wilayah Indonesia.

Seperti yang dilaporkan oleh forsat, Satelit Asiasat 9 (122'BT) Beam mencakup seluruh wilayah Indonesia dan sinyal yang kuat dapat menggunakan antena parabola jaring.

Informasi terbaru bahwa terdapat siaran terbaru yaitu channel TRACE Sport Stars HD.

TRACE Sport Stars adalah merupakan saluran hiburan global yang didedikasikan untuk kehidupan selebriti olahraga. Melalui acara TV faktual, realitas, gaya hidup, majalah, gosip, dan hitung mundur. TRACE Sport Stars  memberikan akses mendalam terhadap kehidupan para juara, sampai sekarang terpantau masih belum ada tayangan live sport.

Tracking Trace Sport Stars HD

Sebagai informasi, bahwa Trace Sport Stars di satelite Asiasat C Band atau menggunakan parabola jaring minimal 6 feet.

Trace Sport Stars HD

Satelit = Asiasat 9 (122'BT)
4180 V 30830 (C Band)
MPEG4, FHD 1080i, FTA
Beam = seluruh Indonesia

Untuk melock siaran yang ada di satelit Asiasat 9 C Band, anda cukup arahkan dish pada posisi 122.0°E (Timur) lalu memasukan kode transponder (frekuensi dan simbol rate) pada menu pencarian. Lalu cari sinyalnya secara perlahan, bila ditemukan tinggal scan dan semestinya daftar channel akan didapatkan.

Sebagai tambahan bahwa siaran channel di satelit Asiasat 9 C Band dipastikan gratis, dengan layanan free to air (FTA). Salah satunya adalah channel Trace Sport Stars dengan kualitas HD.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment