Penemuan Jenazah Mr X di Sungai Bedadung Hebohkan Warga Balung, Jember

Mayat Mr X ditemukan di Jember
JEMBER, Beritadi.com – Heboh, sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga mengambang di aliran sungai Bedadung, Desa Balung Lor, Kecamatan Balung, Jember. Saat ditemukan, korban diketahui mengenakan celana pendek motif kotak, warna biru tua putih.

Melansir suaraindonesia, melalui Kapolsek Balung, AKP Miftakhul Huda mengatakan, bahwa jenazahnya ditemukan dengan posisi tengkurap diatas batu aliran sungai Bedadung sekira jam 03.30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun mayat ditemukan pertama kali oleh warga bernama Nur, yang saat itu sedang pergi memancing di aliran sungai Bedadung.

"Korban ditemukan mengambang dengan posisi tengkurap diatas batu," kata Kapolsek Balung, AKP Miftakhul Huda, Sabtu (16/05/2020).

Melihat hal tersebut selanjutnya saksi langsung memberitahu ke tetangganya, kemudian diteruskan ke Polsek Balung.

Tidak lama kemudian datang aparat kepolisian ke tempat penemuan untuk melihat langsung kondisi sebenarnya. Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi menuju ke kamar mayat RSD dr. Soebandi, Jember.

Menurutnya, saat ditemukan, tidak ada identitas yang melekat di jasad korban. Bahkan tubuh korban sudah membengkak.

"Usianya diperkirakan sekitar 35 tahun, dengan ciri-ciri rambut hitam pendek, kulit coklat," katanya.

Ia juga menambahkan, jika ada masyarakat yang mengenal atau merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera datang melapor.

"Saya berharap kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga untuk segera menghubungi Polsek Balung," pungkas Kapolsek.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment