Sadis, Seorang Desainer di Jember Dirampok dan Dibunuh

Foto gambar ilustrasi (istimewa)
JEMBER, Beritadi.com – Seorang penata rias bernama Yohanes Satriyo Leonardo Gery atau biasa dipanggil Satrio (36) ditemukan tewas di kediamannya yang berada di Jalan Kertanegara Kelurahan Jember Kidul Kaliwates, Kabupaten Jember, Jumat (15/5/2020) malam.

Korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup dengan kondisi luka bacok di kepala. Ia diduga menjadi korban perampokan yang berujung pada pembunuhan.

Baca juga: Penemuan Jenazah Mr X di Sungai Bedadung, Jember

Polisi yang mendapatkan laporan dari masyarakat langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh pihak keluarga dan segera melapor polisi, setelah mendapatkan laporan, kami langsung ke lokasi kejadian untuk Olah TKP," kata Kasatreskrim Polres Jember AKP. Frans Dalanta Kambaren, kepada sejumlah wartawan, melansir barathapos.com.

Ia juga menambahkan, bahwa menurut laporan dari pihak keluarga mobil korban tidak ada di tempat.

“Kami masih melakukan penyelidikan, tapi yang jelas korban meninggal akibat penganiayaan,” jelas Kasatreskrim.

Selama ini korban sendiri dikenal sebagai desainer dan tinggal sendirian dirumahnya, jadi saat kejadian tidak banyak warga yang mengetahuinya.

Dari rumah korban, polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti yang diduga sebagai alat untuk menghabisi korban.

“Ada beberapa barang bukti sudah kami amankan, diantaranya alat yang kemungkinan oleh pelaku dijadikan untuk menghabisi korban,” tandas AKP. Frans Dalanta Kambaren.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment