Download Config Telkomsel Tanpa Kuota Aplikasi HTTP Tunnel Gratis

Update config telkomsel opok
JEMBER, beritadi.com – Sedang mencari config Telkomsel tanpa paket kuota? Ya, informasi artikel ini ditujukan untuk pengguna kartu Telkomsel. Agar bisa menikmati trik ini, Anda harus menyiapkan aplikasi injektor yaitu HTTP Tunnel premium (no ads).

Sama seperti aplikasi gretong lainnya seperti HTTP custom ataupun HTTP injector, bahwa HTTP Tunnel juga merupakan aplikasi android yang berfungsi untuk mengatur header HTTP dengan SSH ataupun SlowDNS.

Dengan bantuan config, HTTP Tunnel ini akan berjalan serta bisa mengakses internet secara gratis di semua aplikasi, termasuk bisa nonton youtube, buka facebook dan aplikasi lainnya.

Memang, hingga saat ini peminat gratisan masih jarang diminati bahkan jarang digunakan. Namun, dilansir dari beberapa grub ternyata pengguna gratisan masih ada. Nah, buat Anda pengguna kartu Telkomsel tidak ada salahnya untuk mencoba cara berikut ini.

Menggunakan HTTP Tunnel

Pertama siapkan aplikasi HTTP Tunnel yang bisa didapatkan disini.

Kemudian import file config Telkomsel lewat aplikasi HTTP Tunnel.

Config file bisa download disini, kemudian di ekstrak.

Langkah selanjutnya, sekarang anda bisa menjalankan aplikasi HTTP Tunnel dengan cara, klik START. Setelah terhubung akan ada notifikasi kunci VPN pada bagian layar handphone.

Sangat mudah bukan? Ya sekedar informasi saja apabila config expired nanti bisa di update manual. Atau nanti mimin sediakan config unlock supaya lebih enak serta bisa menggunakan akun ssh di setiap pengguna.

Oh iya, untuk informasi config ini berjalan lancar di wilayah Jember Jawa Timur, belum uji coba lokasi yang berbeda karena beda lokasi beda rasa, semoga bermanfaat :)

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment