Setting Nekobox Untuk Internet Gratis Axis, Multi Config Akun

Config Nekobox sing Box terbaru
JEMBER, beritadi.com – Gratisan internet sebenarnya bukanlah hal yang baru, bahkan seiring kemajuan teknologi informasi sekarang ini makin banyak alat gretong canggih yang bermunculan. Seperti aplikasi terbaru sekarang muncul apk Nekobox yang dapat mengubah kuota apps menjadi kuota utama di kartu Axis.

Nekobox merupakan aplikasi wibu inject terbaru yang developernya sama dengan matsuri. Hebatnya lagi aplikasi ini menggunakan core singbox, bisa untuk HP tanpa root serta support Json V2ray (vmess) Vless, Trojan, SSH, SOCKS (4/4a/5), HTTP(S), Shadowsocks, WireGuard, Trojan-Go (trojan-go-plugin), NaïveProxy (naive-plugin), Hysteria (hysteria-plugin).

Jaman dulu hanya dengan modal memanfaatkan BH (browser HP) menggunakan cgi sudah bisa menikmati gretong. Ya, sebelum Android menyerang Symbian merupakan OS yang digunakan para phreaker untuk trik gratisan internet.

Dengan memanfaatkan bug atau celah setiap operator kemudian di racik menggunakan aplikasi simple server atau menggunakan opmin handler agar bisa tembus internet meskipun tanpa kuota internet.

Memang benar, buat pengguna smartphone (HP) paket kuota data internet menjadi salah satu kebutuhan pokok yang tak lepas dari kehidupan sehari-hari dalam meningkatkan kenyamanan bekerja.

Oke sekarang lanjut pada topik tentang cara menggunakan aplikasi Nekobox agar bisa gratis internet atau merubah paket booster menjadi reguler.

Disini sudah tersedia multi config Nekobox tinggal pancal. Masing-masing config berbeda, yaitu untuk paket gaming dan edukasi khusus untuk pengguna kartu Axis.

Cara menggunakan Nekobox

1. Pertama unduh aplikasi Nekobox, bisa lewat halaman github atau langsung disini.

2. Kemudian download config, buat pengguna kartu Axis bisa langsung dapatkan file config disini.
“Supaya bisa digunakan, harus diekstrak karena format file config ini masih berupa .zip (Axis game dan edukasi)”

3. Langkah selanjutnya yaitu import file, tekan tanda (+) di bagian atas sebelah kanan. Pilih config, lalu import.

4. Sudah import config? Selanjutnya klik logo pesawat, kemudian klik "tap to check connection".

5. Tunggu sampai ada notifikasi tulisan "sukses: Handsake HTTP".

6. Selesai, sekarang tinggal browsing atau bebas bisa buka semua aplikasi.

Untuk pengguna Telkomsel atau operator lainnya tinggal menyesuaikan saja, silahkan ganti bug yang masih aktif tkp masing-masing.

Buat yang belum terbiasa, aplikasi Nekobox ini memang terasa asing karena susah konek, kecuali menggunakan bug ip proxy. Jadi supaya bisa mudah terkoneksi, harus mengganti bug operator menjadi ip contohnya cdn.appsflyer.com (104.18.21.94) Anda tinggal kreasikan saja ya. Selamat mencoba :D

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment