Config Internet Gratis (Kartu Axis XL) Tanpa Kuota, Unlimited Sepuasnya

Config Unlimited XL dan Axis terbaru
JEMBER, beritadi.com – Dibandingkan operator lainnya, provider XL dan Axis lebih rekomendasi karena memiliki berbagai paket data murah serta berbagai promo menarik. Bahkan tanpa perlu menggunakan trik internet gratis XL Axiata pun sudah bisa menikmati kuota dengan harga yang terjangkau.

Baca juga: Combo VPN Aplikasi Gratis Internet Sepuasnya, Tanpa Akun SSH

Namun jika ada cara internet gratis Axis-XL mengapa kita harus repot-repot membayar? Dengan memanfaatkan celah atau bug supaya bisa mengakses dunia maya secara unlimited tanpa batas.

Melalui koneksi internet via SSH tidak hanya bisa digunakan untuk mengakses internet unlimited hingga gratis melainkan juga dapat digunakan untuk membuka website yang diblokir, download sepuasnya dan mengatur kecepatan koneksi internet.

Dengan menggunakan layanan ssh atau vpn kita bisa berselancar di internet dengan bebas dan aman.

Sebenarnya ada beberapa cara internetan gratis tanpa kuota dan wifi yang bisa di terapkan dengan mudah. Salah satunya adalah aplikasi Injector yang memungkinkan kita untuk mendapatkan koneksi internet gratis tanpa harus membeli kuota.

Tak usah berlama-lama lagi ya, begini cara internet gratis (Kartu Axis XL) tanpa kuota. Sesuai judulnya, disini menyediakan config Axis dan XL sesuai selera.

Config apk SSH injector mod

Update!! Untuk aplikasi SSH injector bisa didapatkan silahkan download disini

Sedangkan config aplikasi SSH injector disini. File config Axis masih berbentuk .zip (game dan sushiroll), jadi tinggal buka atau cari file yang akan diekstrak. Lalu klik kanan pojok bawah dan import.

Config apk World Custom Axis

Update!! Untuk aplikasi word custom bisa didapatkan silahkan download disini

Sedangkan config aplikasi word custom disini. File config Axis masih berbentuk .zip (game dan sushiroll), jadi tinggal buka atau cari file yang akan diekstrak. Lalu klik kanan pojok bawah dan import.

Baca juga: Cara Menggunakan Nekobox Internet Gratis

Config apk HTTP Custom

Config bisa didapatkan disini. File berbentuk .hc, tinggal buka aplikasinya kemudian cari file tersebut. Kemudian klik atau pilih import (open file) melalui HTTP custom.

Config apk HTTP Injector

Config bisa didapatkan disini. File berbentuk .ehi, tinggal import atau buka aplikasi HTTP injector kemudian pilih impor file yang sudah download tersebut.

Nikmati saja selagi masih bisa gratis karena jarang ada trik internet unlimited sepuasnya.

Sudah bisa ya? Jangan sampai Anda kehilangan gairah ketika tidak bisa terhubung internet. Karena di dunia seperti ini ada banyak cara internetan gratis meskipun tanpa kuota dan WiFi. Semoga artikel ini bermanfaat :D

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment