UPDATE Config HTTP Injector Axis Versi SSL Kuota Unlimited Game, Edukasi dan Conference

Config Axis kuota aplikasi terbaru
JEMBER, beritadi.com – Sedang mencari config Axis kuota unlimited game, Edukasi dan Conference? Tepat sekali, pada artikel ini beritadi.com akan membagikan config file menggunakan aplikasi HTTP injector versi SSL terbaru lebih stabil pastinya.

Sampai sekarang, aplikasi HTTP injector masih menjadi andalan karena dapat merubah kuota aplikasi layaknya kuota reguler yang bisa untuk membuka semua aplikasi, termasuk facebook, youtube serta aplikasi populer lainnya.

Perlu diketahui bahwa, aplikasi HTTP masih membutuhkan configuration (config) ini bertujuan supaya program atau aplikasi bisa diatur serta berjalan sesuai keinginan.

Dengan memanfaatkan bug atau celah operator, Anda bisa merubah paket booster (game, edukasi, conference) menjadi kuota reguler dengan memakai aplikasi HTTP injector.

Untuk mendapatkan kuota aplikasi seperti game, edukasi atau conference bisa melalui aplikasi my axisnet. Kuota booster ini tersedia mulai dari Rp 800 dengan kuota sebesar 2 GB aktif seharian atau 24 jam.

Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi, seperti http custom, kpn tunnel, tls tunnel serta masih banyak lagi untuk mengubah kuota aplikasi booster menjadi utama sesuai keinginan.

Tetapi, artikel ini akan membagikan config Axis khusus untuk pengguna aplikasi HTTP injector.

Disini Anda tidak perlu khawatir dan bingung lagi untuk memikirkan bagaimana caranya, karena tinggal import config dan pasti konek, berikut config filenya.

Config file booster Axis

Config file Axis game SSL
Server Indonesia disini “update”

Config file Axis edukasi SSL
Server Indonesia disini “update”

Config file Axis conference SSL
Server Indonesia disini “update”

Menjalankan HTTP injector

1. Pertama, pastikan koneksi data Internet terhubung dan jaringan stabil.

2. Selanjutnya pasang aplikasi HTTP Injector. Anda bisa mengunduhnya secara gratis melalui toko aplikasi atau Playstore.

3. Buka HTTP Injector.

4. Kemudian klik import file pojok kanan atas. File config bisa Anda dapatkan dan sudah tersedia.

5. Kemudian jalankan, klik tombol mulai.

6. Tunggu proses menghubungkan, hingga muncul tanda kunci di bar notifikasi.

Tips ini menjadi pilihan ketika sedang pergi keluar rumah yang masih membutuhkan internet.

Selain itu, secara tidak langsung Anda sudah menghemat pengeluaran uang untuk beli kuota.

Jadi buat para pengguna kartu Axis, Anda bisa mencoba trik ini tanpa ribet. Tinggal download config file, langsung import dan jalankan aplikasi HTTP injector. Semoga berhasil :)

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment