Melayani Service Magic Com Mati Total di Jalan Jawa, Jember

Tukang servis segala macam elektronik
JEMBER, beritadi.com – Alhamdulillah, proses perbaikan mejikom punya mbak Icha (20) yang berada di jalan Jawa Vl-A Kabupaten Jember prosesnya berjalan dengan lancar, Senin (20/02/2023).

Perlu diketahui bahwa, Magic Com adalah sebuah peralatan rumah tangga (elektronik) yang sangat dibutuhkan untuk memasak nasi, khusus nya kepada kaum perempuan terutama ibu- ibu rumah. Dengan menggunakan magic com bisa memudahkan kita untuk memasak nasi dengan mudah dan simple.

Kebetulan, pada hari Senin (20/02) kemarin kebetulan dapat servisan (call job) magic com merek yongma milik mbak icha di Jember Kota.

"Mas bisa perbaiki mejikom? Ini rusak mati total," tulisnya.

Setelah sepakat tarif harga perbaikan, selanjutnya, menyesuaikan jadwal kunjungan.

Setelah sampai tujuan, ternyata magic com tersebut kerusakannya memang benar mati total.

"Memang lama tidak dipakai mas, kemudian mau coba tiba-tiba mati, indikator lampu juga mati," ungkapnya.

Memang benar, untuk penyebab kerusakan yang biasa terjadi itu bermacam-macam. Mulai dari kabel power yang putus, saklar otomatis rusak. Thermofuse atau sekering panas putus.

Disini juga melayani jasa service Rice Cooker serta magic jar, seperti nasi cepat bau (basi), nasi mudah kering, tidak bisa hidup, tidak panas dan kerusakan lainnya.

Setelah melalui proses pengecekan, kemudian melakukan servis, akhirnya kerusakan magic com teratasi dan berhasil diperbaiki.

Jadi mungkin diantara anda pernah mengalami masalah yang sama, anda coba untuk menghubungi teknisi terdekat untuk wilayah Jember dan sekitarnya.

#SERVICE_ELEKTRONIK
#MAGIC_COM
#WILAYAH_TERDEKAT


Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment