Mau Beli Paket MNC Group Langsung Aktif di Nex Parabola? Ini Caranya

Info beli paket MNC group terbaru
JEMBER, beritadi.com – Artikel ini memang sengaja mimin tulis buat yang sedang ingin beli atau berlangganan MNC Group, termasuk channel RCTI, MNCTV, GTV, dan INEWS. Perubahan kebijakan ini akan berlaku bagi pengguna Nex Parabola serta recevier K-Vision yang sudah melewati satu tahun (1th).

Baca juga: Cara Mudah Beli Paket Bola Voli Nex Parabola, Langsung Aktif

Untuk pengguna (pasang baru) Nex Parabola, masih bisa menikmati gratis siaran lokal lengkap termasuk MNC group yang berlaku 1 tahun ya.

Tahukah Anda bahwa Nex Parabola merupakan provider tv satelit berlangganan dinaungi oleh Emtek group yang berdiri pada tahun 2019.

Dengan menggunakan recevier Nex Parabola, Anda dapat menikmati beragam channel hiburan, mulai dari siaran Olahraga, Film, Anak-anak (kartun), pengetahuan, berita, dan masih banyak lagi.

Buat pengguna yang sudah melewati aktif 1 tahun, agar masih bisa menikmati channel MNC group, maka Anda bisa berlangganan mulai dari paket Basic, Paket Kids, Paket Liga 1 Indonesia, Paket Champions, Paket Sports, Paket Diamond, Paket Premium

Lalu bagaimana cara beli paket MNC group dengan mudah tanpa tanpa perlu keluar rumah? Ikuti tutorial berikut ini.

Baca juga: Beli Paket Kids Nex Parabola Ada Channel Apa Saja?

Sebenarnya, untuk proses pembelian paket mnc group di Nex Parabola ini bisa dibeli melalui Indomart, Alfamart serta pembayaran bisa dilakukan melalui aplikasi m-bangking. Namun terkadang masih ada orang yang masih belum paham atau belum tahu cara membeli.

Namun, disini hanya ingin memberitahukan atau informasi buat yang masih bingung dan belum tau cara berlangganan paket MNC group di Nex Parabola.

Sekarang ikuti cara beli paket mnc group khususnya pengguna receiver Nex Parabola.

Klik tanda (gambar) whatsapp di bawah pojok kanan. Selanjutnya akan diarahkan ke chating untuk melakukan proses beli paket mnc group.

Langsung saja tanya bahwa ingin berlangganan paket (Nex Parabola atau K-Vision). Maka akan diminta untuk mengirimkan serial number nya yang berada di belakang recevier Nex Parabola.

Akan dilakukan pengecekan serial number, maka langkah selanjutnya tinggal konfirmasi langganan paket mnc group. Untuk pembelian yang berapa bulan, mulai satu bulan sampai 1 tahun dan harga paket mnc group Nex Parabola akan diberitahukan.

Jadi sekali lagi, informasi ini hanya berlaku untuk pengguna recevier Nex Parabola yang telah melewati 1 tahun. Semoga bermanfaat.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment