Beli Paket Bola Voli di Nex Parabola dengan Mudah, Langsung Aktif

Beli paket olahraga Nex Parabola
JEMBER, beritadi.com – Anda pengguna antena parabola yang ingin menyaksikan acara voli? Pasti bisa, karena dalam artikel ini akan membahas bagaimana cara supaya bisa menikmati acara olahraga untuk pengguna receiver Nex Parabola.

Dengan serangkaian saluran yang didedikasikan untuk menyajikan langsung pertandingan bola voli di pay TV NEX Parabola melalui channel Voli TV, dengan kejernihan definisi tinggi dan suara sebening kristal.

VOLI TV di Nex Parabola

Sebuah catatan, bahwa mulia 16 Oktober 2023 seluruh pertandingan bola voli bisa disaksikan di VOLI TV yang sebelumnya MOJI HD Plus.

Satelite SES 9 frekuensi 11861 V 4500 (Ku Band) parabola mini

Satelite Telkom 4 frekuensi 3900 V 29800 (C Band) parabola jaring besar

Dalam postingan blog ini, mimin akan memandu Anda melalui proses pembelian paket pertandingan bola voli, membantu Anda membuat keputusan yang tepat dan memastikan Anda tidak pernah melewatkan momen olahraga favorit Anda lagi.

Salah satu keuntungan utama dari paket voli ini yaitu dapat bonus paket basic yang meliputi channel MNC group dan Trans group yang mengikuti paket voli tersebut.

Dengan paket voli, Anda bisa mendapatkan akses ke saluran yang secara eksklusif menyiarkan acara olahraga langsung, analisis, highlight, dan wawancara. Artinya, Anda tidak akan melewatkan aksi apa pun, meskipun aksi tersebut terjadi di belahan dunia lain.

Bagaimana cara beli paket VOLI TV

Hanya dengan harga 40 ribuan saja kamu sudah bisa menyaksikan siaran pertandingan bola voli di VOLI TV selama 30 hari (1 bulan) khusus untuk pengguna receiver Nex Parabola.

Disini mimin juga melayani pembelian paket langsung aktif ya. Untuk pembayaran bisa lewat bank atau shope transfer dana atau Qris gratis biaya admin.

Jadi bagi Anda yang ingin berlangganan paket channel olahraga bola voli tinggal hubungi whatsapp atau langsung chat 082335454249.

Juga melayani pembelian paket lainnya termasuk pay TV K-Vision serta Nusantara HD, semoga bermanfaat ya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment