Beli Paket Kids Nex Parabola Bisa Nonton Channel Apa Saja?

Mau beli paket kids channel kartun
JEMBER, Beritadi.com – Paket Kids merupakan paket yang ditawarkan oleh Nex Parabola, suatu penyedia layanan TV (Pay TV) di Indonesia. Paket Kids dirancang spesial buat anak-anak dengan menyajikan konten yang sesuai buat pengguna recevier rekomendasi.

Baca juga: Cara Mudah Beli Paket MNC Group, Langsung Aktif

Dalam paket Kids, Anda bisa menciptakan bermacam saluran tv yang memperkenalkan program- program yang menghibur serta mendidik kanak- kanak. Umumnya, saluran- saluran ini menunjukkan serial kartun, film animasi, kegiatan pembelajaran, serta konten- konten yang cocok buat umur kanak- kanak.

Untuk paket kids nex parabola ini harganya sama dengan paket basic yaitu Rp10.000 yang berlaku untuk 1 bulan atau 30 hari.

Buat pengguna Nex parabola, setelah berlangganan Paket Kids umumnya mencakup beberapa channel terkenal seperti Dreamworks, Nickelodeon, Nickelodeon Junior, Animax, serta saluran yang lain yang menawarkan konten kanak- kanak yang bermutu. Dengan Paket Kids, kanak- kanak bisa menikmati siaran yang cocok dengan atensi serta umur mereka.

Apakah paket Kids Nex parabola bisa nonton channel MNC group?

Perlu diketahui ya, untuk pengguna layanan Nex Parabola paket kids ini tidak termasuk channel RCTI MNCTV, GTV, dan INEWS karena untuk bisa menyaksikan channel tersebut Anda harus berlangganan paket basic dengan harga mulai dari Rp10.000 saja.

Disini juga melayani pembelian semua paket dan langsung aktif tanpa ribet. Serta bisa untuk pembelian paket BRI liga 1 Nex Parabola dan di K-Vision dengan pembayaran bisa lewat bank, proses nya sangat mudah dan dijamin amanah.

Jadi buat pengguna antena parabola receiver K-vision, Nex Parabola dan Nusantara HD yang belum berlangganan atau mau beli paket di channel apapun itu bisa langsung segera hubungi mimin sekarang ya :)

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment