TV Islami Parabola Kanal Religi Islam di Asiasat 9 Ninmedia

Update frekuensi Channel terbaru Ninmedia Asiasat 9
JEMBER, Beritadi.com – Sedang mencari daftar channel televisi Islami untuk ditonton di rumah? Menggunakan antena parabola solusinya. Selain harganya murah, pakai TV satelit itu sangat sederhana dan salah satu penyedia layanan TV satelit yaitu Ninmedia.

Dengan bantuan teknologi memungkinkan Anda untuk menambah pengetahuan tentang agama Islam secara mendalam melalui TV satelit Ninmedia Ku-Band (parabola mini) Gratis tanpa bulanan terbaru.

Memang, belakangan ini banyak yang sedang mencari channel islami. Frekuensi TV Satelit Asiasat 9 Ku-Band dapat dijadikan acuan bagi para pengguna parabola.

Meskipun channel lokalnya tidak lengkap, namun sebagian channel TV lokal dan nasional menempati Ninmedia tersebut.

Inilah frekuensi Asiasat9 122.0E

12415 V 45000
12655 V 45000


Berikut tayangan persembahan siaran televisi nasional dengan gambar paling tajam dan jernih menghadirkan channel-channel paling favorit keluarga seperti ANTV, Metro TV (indonesia), TvOne, Kompas, JTV (Indonesia), NET (Indonesia), TVRI Nasional, Magna channel, BN channel, U Channel.

Channel program Religi/Dakwah Islami dengan berbagai Kajian kitab, Kajian tematik, Agama Islam, Belajar Islam, Tazkiyatun nufus, Penyucian jiwa, Obat hati, Akhlak dan adab, Al-Qur'an dan As-Sunnah, Al-Bahjah TV, Sura TV, Madani TV, Rodja TV, Fatwa TV, TV MUI, TV Mu.

Program Acara Rutin TV Islami dalam dan luar negeri disiarkan secara langsung: Religi Nuansa Islami QUR'AN TV (Live Mekkah 24 jam), SalingSapa TV, Rodja TV, Muslimah TV, AL Wafa TV, Nabawi TV.

Sebagai informasi lebih lanjut, Ninmedia merupakan layanan TV satelit dengan beberapa program unggulan, termasuk channel tayangan wayang kulit dan berbagai acara menarik lainnya. Saat ini, layanan Ninmedia ada beberapa channel yang dijalankan dengan sistem platform prabayar.

Itulah data frekuensi serta informasi terbaru Ninmedia yang perlu Anda ketahui. Pastikan arah antena sudah berada pada posisi satelit Asiasat 9 supaya bisa menikmati layanan Ninmedia dengan baik dan lancar.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment