Info Parabola - Nonton Piala AFF 2022 Gratis di Satelit Thaicom 6 C Band

Bisskey Piala AFF di Parabola gratis
JEMBER, Beritadi.com – Penggemar sepak bola tentu tak ingin melewatkan kompetisi seru Piala AFF Mitsubishi Electric Cup (Asean). Kabarnya, seluruh pertandingan ini bisa ditonton gratis melalui siaran TV digital sehingga buat yang belum terjangkau banyak yang mencari info tentang channel yang menyiarkan Piala AFF 2022-2023.

Baca juga: Cara Tracking Satelit Thaicom 5/6/7/8 dengan Mudah

Menggunakan antena parabola memang bisa dijadikan sebagai pilihan paling tepat karena bisa di pasang di semua lokasi, termasuk wilayah yang belum dapat menerima siaran TV digital dengan baik.

Seperti yang sudah disampaikan di postingan sebelumnya bahwa, satelite Thaicom 5/6/8 dapat dilock bagi pengguna antena parabola di Indonesia pada jalur C-Band (jaring). Seluruh channel bisa dinikmati secara gratis (fta) dengan menggunakan recevier mpeg2 dan mpeg4 yang support Biss Key.

Termasuk Channel 9 Myanmar, channel ini menayangkan pertandingan sepak bola Piala AFF di parabola. Untuk menyaksikan saluran televisi Channel 9 Myanmar bisa mengarahkan langsung Antena Parabola ke Satelit Thaicom 5/6/7/8 C Band.

Berikut info channel 9 Myanmar.

Piala Piala AFF 2022
Live sekarang, di Channel 9 Myanmar
Thaicom 6 - 78,5 BT
3710 H 15000 (C Band)

Biss Key 22 2C CC 1A DD D4 44 F5

Terpantau channel ini menayangkan siaran pertandingan pembuka antara Kamboja vs Filipina yang berakhir dengan score 3-2 untuk kemenangan Kamboja.

Selanjutnya akan menyiarkan langsung Piala AFF antara Brunei Darussalam vs Thailand.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment