Config HTTP Injector Metode Slow DNS, Sudah Coba?

HTTP Injector versi Slow DNS (New)
JEMBER, Beritadi.com – Config Slow DNS di HTTP injector versi terbaru sedang ramai diperbincangkan saat ini. Dalam beberapa hari terakhir, menggunakan metode tersebut di kartu Axis ataupun XL menjadi obrola hangat di Facebook.

Baca juga: [New] Config HTTP Custom Paket Conference Axis Update

Kabar baiknya, Anda tidak perlu repot untuk membuat akun SSH karena sudah disediakan akun yang support trough dnstt oleh developer HTTP Injector.

Aplikasi HTTP Injector bisa didapatkan melalui toko Play Store atau bisa langsung kesini. Fungsi dari aplikasi ini adalah untuk mencari celah setiap provider dengan memanfaatkan jaringan SSH, Proxy dan VPN yang memungkinkan penggunanya memakai gratisan internet.

Karena penasaran akhirnya mimin update aplikasi HTTP injector, ternyata benar sudah support slow DNS bahkan sudah tersedia akun langsung pakai dan tidak ribet.

Buat Anda yang ingin mencoba silahkan update terlebih dahulu aplikasi HTTP injector dan rasakan perbedaannya.

Namun apabila Anda mau mencoba config Axis metode Slow DNS langsung pancal bisa download ya disini

Juga telah tersedia config Axis opok unlimited HTTP Injector langsung konek disini

Informasi config ini sudah uji coba (test) masih berjalan dengan lancar ejjos ya. Sekedar mengingatkan juga config sampai sekarang masih aman dan aktif karena diperpanjang manual supaya bisa digunakan ya.

Untuk kecepatan biarkan Screenshot yang menjawab karena Slow DNS ini memang berbeda dibandingkan dengan metode SSH websocket atau VPN dan metode lainnya. Gunakan ip yang pas (mode pesawat) mungkin kecepatan Internet bisa stabil.

Jadi trik ini hanya kartu Axis atau XL dan belum untuk kartu lainnya seperti Telkomsel, Indosatooredoo (im3) Smartfren dan Tri 3. Semoga bermanfaat ya :)

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Config HTTP Injector Metode Slow DNS, Sudah Coba?"