[New] Config HTTP Custom Paket Conference Axis Update

Update Config Conference 2022-2023
JEMBER, Beritadi.com – Harga paket internet Axis murah kuota besar jadi salah satu yang paling dicari sepanjang tahun 2021 ini, terlebih untuk paket Boostr conference yang terbilang sangat terjangkau.

Baca juga: Update Config Axis unlimited Gaming HTTP custom Langsung Pancal

Tak heran sekarang banyak orang menggunakan Axis paket Boostr Conference untuk berselancar menggunakan HTTP Custom (config).

Baru-baru ini, terdengar kabar bahwa kuota Conference tidak dapat terhubung ke aplikasi injector. Lalu bagaimana solusi agar kuota tersebut bisa dijadikan reguler?

Dikutip dari artikel saya sebelumnya yaitu config kuota Conference Axis terbaru. Paket ini merupakan paket Boostr kuota internet hanya bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi untuk mendukung pekerjaan dari rumah seperti penggunaan Microsoft Teams, Google Meet, Google Chat, Zoom, Google Classroom.

Hanya dengan modal Rp 800 kamu sudah bisa mendapatkan kuota konferensi sebesar 2 GB melalui aplikasi Axisnet. Notifikasi paket yang berhasil dibeli akan diterima melalui pesan teks (SMS).

Cara ubah kuota Conference agar bisa digunakan untuk semua aplikasi

1. Pastikan koneksi data Internet terhubung dan jaringan stabil.

2. Pasang aplikasi HTTP Custom versi 302 (beta). Anda bisa mengunduhnya secara gratis disini.

3. Selanjutnya import file dan pilih folder download. Config Axis Conference bisa didapatkan disini.

4. Buka aplikasi HTTP Custom, klik tombol CONNECT.

5. Tunggu proses menghubungkan, hingga muncul tanda kunci di bar notifikasi.

Sekedar mengingatkan bahwa, supaya server aman sebaiknya menggunakan config conference yang sudah open ssh. Hal ini bertujuan agar setiap pengguna aman dan tidak mengalami keterbatasan, karena setiap akun itu maksimal hanya untuk tiga pengguna saja.

Berikut ini config axis boostr conference unlock ssh:

Update config axis conference disini

Untuk perpanjang akun diatas bisa langsung disini

Update config axis conference disini

Untuk melakukan perpanjang akun diatas bisa langsung disini

Informasi akun aktif sampai 08-Februari-2023 dan akun config sudah unlock bisa diganti menggunakan ssh andalan masing-masing.

Jadi sangat mudah sekali merubah kuota Conference menjadi kuota utama. Config ini berlaku untuk wilayah Jatim, mungkin bisa untuk semua wilayah seluruh Indonesia dan bisa konek jika sudah mendapatkan ip yang pas.

Config ini sengaja di Update ke versi terbaru mode websocket SSL langsung mudah konek ya, semoga bermanfaat.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment