[New] Config HTTP Custom Paket Conference Axis Update

Update Config Conference
JEMBER, Beritadi.com – Harga paket internet Axis murah kuota besar jadi salah satu yang paling dicari sepanjang tahun 2021 ini, terlebih untuk paket Boostr conference yang terbilang sangat terjangkau.

Tak heran sekarang banyak orang menggunakan Axis paket Boostr Conference untuk berselancar menggunakan HTTP Custom (config).

Baru-baru ini, terdengar kabar bahwa kuota Conference tidak dapat terhubung ke aplikasi injector. Lalu bagaimana solusi agar kuota tersebut bisa dijadikan reguler?

Dikutip dari artikel saya sebelumnya yaitu config kuota Conference Axis terbaru. Paket ini merupakan paket Boostr kuota internet hanya bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi untuk mendukung pekerjaan dari rumah seperti penggunaan Microsoft Teams, Google Meet, Google Chat, Zoom, Google Classroom.

Hanya dengan modal Rp 800 kamu sudah bisa mendapatkan kuota konferensi sebesar 2 GB melalui aplikasi Axisnet. Notifikasi paket yang berhasil dibeli akan diterima melalui pesan teks (SMS).

Cara ubah kuota Conference agar bisa digunakan untuk semua aplikasi

1. Pastikan koneksi data Internet terhubung dan jaringan stabil.

2. Pasang aplikasi HTTP Custom versi 2.4 (202). Anda bisa mengunduhnya secara gratis disini.

3. Selanjutnya import file dan pilih folder download. Config Axis Conference bisa didapatkan disini.

4. Buka aplikasi HTTP Custom, klik tombol CONNECT.

5. Tunggu proses menghubungkan, hingga muncul tanda kunci di bar notifikasi.

Jadi sangat mudah sekali merubah kuota Conference menjadi kuota utama. Config ini berlaku untuk wilayah Jatim, mungkin bisa untuk semua wilayah seluruh Indonesia dan bisa konek jika sudah mendapatkan ip yang pas.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment