Mengatasi RCTI, MNC Group di Parabola Hilang atau Gelap

Frekuensi Channel MNC Group menghilang?
JEMBER, Beritadi.com – Meski pemerintah menerapkan supaya pindah ke TV digital, namun pasang Antena Parabola Ku Band dan C Band masih menjadi pilihan alternatif untuk tayangan digital channel yang lebih lengkap.

Selain itu, menggunakan parabola tidak perlu ketinggian serta cocok buat Anda yang tinggal wilayah pelosok yang sulit mendapatkan sinyal Digital Video Broadcasting - Terrestrial second generation (DVB-T2).

Tahukah Anda bahwa, channel RCTI atau MNC grup belakangan banyak dicari oleh pengguna antena TV satelit K-Vision dan Nex Parabola. Bahkan beberapa orang melaporkan masalah channel MNC Group tidak bisa di tonton atau Channel blank alias hitam dilayar.

"Kenapa ya mas, siaran tiba-tiba ter acak, alias diacak. Tapi untuk channel lokal selain MNC grup ada gambarnya," kata Maryono (34), merupakan salah satu pelanggan yang pernah pasang antena parabola.

Memang benar, hal ini terjadi karena MNC Group punya kebijakan baru sejak 1 Januari 2022. Kebijakan berlaku untuk pengguna Nex Parabola dan Kvision apabila sudah melewati satu tahun dari pertama pemasangan.

Bisa membeli paket Channel

Untuk dapat menikmati siaran channel RCTI, MNCTV, GTV dan Inews TV Anda harus berlangganan paket.

Baca juga: Beli Paket MNC Group Mulai Rp. 10.000 dengan Mudah

Meski begitu, bukan berarti Anda dapat menikmati seluruh channel di parabola karena ini hanya berlaku untuk MNC Group saja dan tidak dipaksakan.

Seperti yang telah diketahui bahwa Nex Parabola merupakan penyedia layanan TV satelit SES 9 108.0°E Ku Band milik Emtek Group yang mempunyai siaran channel lokal lengkap termasuk MNC Group. Sedangkan K-vision juga penyedia layanan TV satelit Measat 3a 91.4°E Ku Band.

Disini juga menyediakan pembelian paket K-vision dan Nex Parabola mulai dari 1 bulan, 6 bulan hingga 1 tahun.

Bagi Anda yang ingin membeli paket K-vision ataupun Nex Parabola namun bingung silahkan hubungi kami disini atau bisa dengan beli paket murah MNC Group mulai dari Rp. 10.000.

Jadi ingat ya, ini hanya berlaku buat pengguna yang sudah melewati satu tahun, bukan untuk pembelian atau pasang baru.

#Beli_Paket
#Paket_Kvision
#Paket_Nex
#Paket _Parabola


Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Mengatasi RCTI, MNC Group di Parabola Hilang atau Gelap"

Posting Komentar