Config Terbaru Edukasi Axis HTTP Custom Mod Apk file Ringan

Config Edukasi http custom (internet gratis)
JEMBER, Beritadi.com – Masih main gratisan internet kartu Axis ya? Selain pancaran jaringannya luas provider ini juga terbilang trik-nya lebih awet baik dibanding dengan operator lain.

Selain unlimited gaming, config edukasi masih menjadi pilihan utama, tak heran jika sampai kini masih banyak dinanti oleh para gretong mana :D

Baca juga: Config Slow DNS Axis OPOK Dark Thunnel, Update SSH

Sayangnya, semenjak adanya wifi masuk desa serta harga paket yang murah, para penikmat gratisan internet sekarang mulai berkurang.

Sebelum membahas kuota edukasi Axis, Anda harus tahu syarat dan ketentuannya terlebih dahulu. Karena dengan memenuhi syarat, Anda bisa melakukan atau merubah kuota edukasi Axis menjadi kuota reguler, terbaru dan update tentunya.

Config Edukasi Axis update

- Pastikan kartu sudah aktif paket kuota booster edukasi yang bisa dibeli melalui aplikasi myAxis.

- Selanjutnya install aplikasi HTTP Custom mod tanpa iklan (sekarang versi beta) disini.

- Kemudian download juga config edukasi Axis terbaru disini.

- Config Axis paket edukasi versi unlock akun SSH disini.

Untuk aplikasi HTTP custom ini sekarang menggunakan versi beta (302) lebih stabil dan dilengkapi dengan versi Slow DNS serta support untuk v2ray.

Config Axis edukasi ini akan update manual ya, hal ini dilakukan supaya pengguna bisa menikmati config dengan mudah serta sudah disediakan versi unlock akun ssh. Tinggal menggunakan akun masing-masing karena pyload host sudah random atau [host_port].

Sekedar informasi, bahwa config ini konek apabila sudah ada paket kuota edukasi dengan harga mulai dari 800,00 rupiah.

Config Edukasi Axis ini sudah bisa multi akun SSH serta open (config tidak terkunci), jadi Anda bisa merubah akun sesuai keinginan dan gunakan dengan bijak jangan buat buka situs b*kep atau apapun yang berbau hal negatif :)

Perlu diketahui juga, memanfaatkan kuota Edukasi .hc ini kemungkinan tidak bisa untuk semua lokasi, tetapi bisa Anda coba untuk wilayah masing-masing ya, semoga bermanfaat ya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment