Config Slow DNS Axis OPOK Dark Tunnel, Update Akun

Config Axis Opok update (istimewa)
JEMBER, Beritadi.com – Config Axis opok ini merupakan sebuah file modifikasi yang digunakan untuk mendapat kuota internet gratis tanpa beli paket. Memanfaatkan config dark tunnel versi slowdns ini Anda bisa nonton youtube serta buka aplikasi lainnya.

Baca juga: Config HTTP Injector Metode Slow DNS, Sudah Coba?

Kebanyakan orang menilai config Axis opok mode SlowDNS kecepatan Internet jadi lemot, padahal pakai DarkThunnel kecepatan Internet lebih stabil meskipun menggunakan ssh through dnstt.

Terdapat banyak fitur serta kelebihan aplikasi DarkThunnel karena sudah support SlowDNS, Vmess, Vless, Trojan, Shadow shocks.

Fitur lain yang disediakan aplikasi Darkthunnel terdapat udp dns bawaan yaitu 1.1.1.1:53 ini berbeda dengan injector lainnya seperti HTTP custom, SSH custom serta aplikasi lainnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, disini kita membahas mengenai aplikasi Darkthunnel yang sudah support SlowDNS, Vmess, Vless, Trojan, Shadow shocks.

Okey, disini mimin share config buat pengguna kartu Axis mode SlowDNS (unlimited) tanpa paket apapun.

Config Axis aplikasi DarkThunnel

Perlu diketahui bahwa, aplikasi Darkthunnel akan berfungsi apabila trik Internet masih jalan (work) belum coid.

Jadi, disini Anda bisa digunakan untuk mendapat kuota internet gratis tanpa beli paket.

Baca juga: Config Axis Gaming V2ray Vmess, Lebih Cepat, tidak Lemot

Pertama, install aplikasi Dark Thunnel lewat playstore atau bisa langsung kunjungi laman ini disini

Buat yang butuh file config Axis versi Darkthunnel silahkan download disini

Untuk proses download, silahkan kunjungi halaman ini supaya lebih mudah dipahami ya cara download file lewat safelink, gampang kok

File config tersebut berbentuk zip, setelah berhasil unduh tinggal ekstrak dengan zarchiver pro yang bisa Anda dapatkan aplikasinya disini

NB: Config Dark Tunnel akan Update akun dengan kecepatan standart, Apabila kendala bisa berkomentar di kolom bawah ya.

Selesai di ekstrak? selanjutnya tinggal import config lewat aplikasi, tekan tanda titik tiga di bagian kanan atas lalu pilih config, pilih import.

Berikutnya pilih atau cari config yang sudah berhasil download itu, langkah terakhir yaitu langsung konek sambil nunggu ikon status (connected) dan simbol di bagian atas layar Anda.

Jadi sudah paham? Itulah config slowdns versi terbaru menggunakan aplikasi Darkthunnel yang lebih stabil lumayan tanpa buffer video youtube dengan kualitas 240. Untuk informasi config Darkthunnel slowdns ini kemungkinan di update setiap harinya karena masih banyak yang membutuhkan.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Config Slow DNS Axis OPOK Dark Tunnel, Update Akun"

Posting Komentar