Sony Elektronik - Jasa Service Berpengalaman di Bangsalsari, Jember

Service elektronik terdekat Bangsalsari
JEMBER, Beritadi.com – Sedang mencari tukang servis elektronik berpengalaman? Sony Elektronik solusinya, disini melayani dan memperbaiki peralatan elektronik rusak tidak bisa nyala atau mati.

Baca juga: 6 Tips Merawat Kulkas Agar tidak Cepat Rusak

Sudah dipastikan bahwa segala aktivitas pasti melibatkan alat elektronik, tetapi apabila terjadi kerusakan dengan alat tersebut maka segala aktivitas kita bisa terhambat, Anda bisa susah nantinya.

Namun jangan khawatir, sekarang Anda bisa langsung menggunakan jasa perbaikan elektronik di Sony elektro yag beralamat jalan Curah Kalong, Kec. Bangsalsari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Sony Elektronik juga melayani perbaikan barang elektronik, seperti Servis TV, Servis Radio, Servis Mesin Cuci, Servis AC, Servis Kulkas.

Juga melayani jasa servis Elektronik. Terima Perbaikan Mesin Cuci. Kulkas. Pompa Air. Frezeer. Dispenser. Show Case. AC. Dll. Hubungi telepon atau Whatsapp

Jadi apabila elektronik Anda mengalami kerusakan bisa langsung datang atau bisa menghubungi untuk datang ke langsung rumah untuk memperbaiki ditempat. Terima kasih.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment