Anggota Grup TEI Korwil Bondowoso Gelar Kopdar

Kopdar TEI Korwil Bondowoso
JEMBER, Beritadi.com – Konsisten membangun komunitas bagi para teknisi elektronik, TEI Korwil Bondowoso mengadakan event Kopdar pada hari Minggu 9 Januari 2022. Kopdar kali ini diadakan dengan sederhana dan penuh makna, salah satunya adalah mengajak berkumpul untuk menjalin persaudaraan sesama teknisi.

Menurut informasi yang diterima, melalui Bapak Bashory selaku ketua TEI Korwil Bondowoso, bahwa Kopdar tersebut bertempat di Desa Mangli Pujer Bondowoso, Jawa Timur.

Perlu diketahui, acara ini dibuat untuk mengajak bertemu langsung sesama teknisi yang selama ini tergabung di WhatsApp Group Teknisi Elektronik Indonesia (TEI). Selain itu, para calon anggota baru bisa langsung memperkenalkan diri supaya bisa saling kenal satu sama lainnya.

Kopdar dimulai pada pukul 10.00 WIB, diawali dengan Doa, kemudian berkenalan dan mengobrol, lanjut makan siang bersama.


Dengan diadakan grup TEI ini harapannya seluruh anggota bisa saling tukar ilmu pengalaman bahkan menambahkan persaudaraan.

Grub TEI ini ada ragam kegiatan yang dilakukan untuk melatih kemampuan service, yakni saling berbagi pengalaman (solusi) dalam melakukan kegiatan servis.

Karenanya, agar tidak ketinggalan informasi, bagi Anda (teknisi) yang belum gabung bisa ikut bergabung.

Untuk korwil ini terbagi ke dalam tiga kategori yang dapat disesuaikan untuk masing-masing wilayah, yakni grup TEI Korwil Jember, Korwil Bondowoso, dan Korwil Lumajang.

Beberapa keuntungan bisa kamu dapatkan jika ikut bergabung, seperti informasi seputar perkembangan elektronik, tips inspiratif dan lain sebagainya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Anggota Grup TEI Korwil Bondowoso Gelar Kopdar"

Posting Komentar