Satelit yang Siarkan Piala AFF SUZUKI Cup 2020, Apa Saja?

Jadwal Piala AFF SUZUKI terbaru
JEMBER, Beritadi.com – Satelit yang siarkan Piala AFF SUZUKI Cup 2020 menjadi buruan berikutnya bagi pengguna antena parabola. Terlebih buat mereka yang hobi sepak bola dan menyaksikan Timnas Indonesia berlaga pada Desember mendatang.

Oleh sebab itu, setiap pertandingan sepak bola yang live di televisi akan diserbu oleh masyarakat Indonesia, termasuk Piala AFF SUZUKI Cup 2020 ini.

Diketahui bahwa, Piala AFF SUZUKI Cup 2020 ini rencananya dijadwalkan mulai tanggal 5 Desember sampai 1 Januari 2022.

Disini Timnas Indonesia berada di Grup B bersama dengan Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos. Sedangkan untuk Grup A diisi oleh Singapura, Thailand, Filipina, Myanmar dan Timor Leste atau Brunei Darussalam

Berikut Satelit yang Siarkan Piala AFF SUZUKI Cup 2020

Meski sulit, akan tetapi ajang Piala AFF SUZUKI Cup 2020 masih tetap diburu bagi yang menggunakan antena parabola.

Asiasat 5 C Band
Sudah tidak asing lagi buat para tracking bahwa di satelit Asiasat 5 ini terdapat beberapa siaran Feed olahraga terutama di ajang Piala AFF SUZUKI Cup 2020 pasti muncul.

Jalur receiver rekomendasi (paket) berlangganan
Salah satu cara agar bisa menyaksikan pertandingan siaran langsung Piala AFF 2021 jalur Parabola anda harus menggunakan Receiver K-Vision Bromo/Cartenz/GOL (Gardiner, Optus, LGSat). Buat Anda yang ingin mengaktifkan paketnya bisa membeli di aplikasi android Pulsapedia.com atau website KaniaPay.

Jadi mana yang lebih enak, semua terserah Anda. Jika masih bimbang supaya bisa nonton Piala AFF SUZUKI Cup 2020, pakai set top box (STB) DVBT2 dan antena UHF saja tentu lebih mudah gratis, kualitas gambarnya lebih jernih.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Satelit yang Siarkan Piala AFF SUZUKI Cup 2020, Apa Saja?"

Posting Komentar