3 Langkah Mudah Menurunkan Berat Badan Secara Sehat Alami

Cara menurunkan berat dengan sehat alami
JEMBER, Beritadi.com– Ketika kita membakar lemak melalui metabolisme disebut thermogenesis itu karena melibatkan peningkatan suhu tubuh dan dengan demikian mengkonsumsi kalori dari lemak atau otot. Termogenesis menjadi salah satu alasan mengapa hewan yang berhibernasi tidak membeku di musim dingin.

Seekor beruang akan kehilangan 100 pon, hingga 30% dari berat tubuhnya dalam lemak, selama musim dingin karena thermogenesis. Bukankah lebih bagus jika kita bisa menerapkan rahasia beruang tersebut.

Jika diperhatikan dari hal-hal kecil itu, kita dapat meningkatkan thermogenesis dengan tiga cara. Yaitu dengan olahraga, paparan dingin, serta dengan obat-obatan.

Sebenarnya, memerhatikan makanan yang Anda konsumsi sehari-hari bisa membakar lebih banyak kalori. Namun ada beberapa cara agar Anda dapat mencapai tujuan ini pada tingkat maksimum.

Langkah pertama yaitu

Anda harus makan makanan yang mempromosikan thermogenesis alami dan mencegah retensi lemak. Lakukan ini dengan cara yang lezat, alami, dan sehat dengan merencanakan menu Anda sebelumnya. Menggunakan generator menu adalah cara cepat dan mudah untuk mencapai ini. Berikut adalah beberapa makanan yang perlu dipertimbangkan.

Cabai rawit- Makanan ini dapat meningkatkan metabolisme tubuh hingga 20% dan juga membersihkan plak dari arteri.

Salsa -Makanan ini dapat meningkatkan metabolisme tubuh 15 - 20% tergantung panasnya.

Paprika Panas - Paprika pedas benar-benar dapat membakar kalori. Cukup tambahkan sekitar 3 gram cabai ke dalam makanan kecil dan tingkatkan metabolisme.

Saus Cabai - Di Inggris beberapa ilmuwan menambahkan 3/5 sendok teh saus cabai pedas atau mustard ke dalam makanan dan metabolisme subjek uji meningkat 25%!

Air Es - Minum saja delapan 16 oz. gelas air es sehari dan Anda akan membakar 200 kalori ekstra. Pastikan Anda berada di dekat kamar mandi saat melakukan ini.

Minuman Cuka Apel - Cobalah mencampur segelas air dengan satu sendok teh cuka sari apel dua kali sehari. Sekali hal pertama di pagi hari dan kemudian sekali di sore hari. Para ahli mengatakan Anda akan kehilangan satu inci di sekitar bagian tengah Anda setiap 4 bulan hanya dengan melakukan ini. Jika Anda memiliki infeksi jamur, jangan lakukan ini.

Koktail Termogenik -1 gelas V-8 atau jus tomat yang ditaburi cabai rawit dan Tabasco. Aduk dengan batang seledri. Sekarang tubuh Anda akan mengkremasi kalori.

lKubis - Anda bisa makan kubis merah atau hijau. Ini adalah makanan yang juga berhubungan dengan umur panjang.

Seledri - Sederhananya, seledri membutuhkan lebih banyak energi untuk dikunyah, ditelan, dan dicerna daripada yang diberikannya. Begitu banyak.

Brussel Sprouts - Sama seperti kubis, keindahan kecil ini sarat dengan vitamin, mineral, dan kebaikan yang sehat.

Brokoli dan Kembang Kol - Ini adalah sayuran Amerika nomor satu.

Lemon atau Cuka - Sejumlah kecil ini pada saat perut kosong memperlambat pencernaan.

Vinaigrette Dressing - Ini dapat membantu menstabilkan gula darah.

Grapefruit - Pektin dalam grapefruit membantu mengekang nafsu makan Anda.

Berries - Ini akan mengurangi keinginan Anda untuk permen, dan seratnya akan membersihkan saluran pencernaan Anda sehingga lebih efektif.

Ikan Berlemak - Seaneh kelihatannya, lemak dalam ikan meningkatkan tingkat energi Anda dan membuang kelebihan cairan dari tubuh Anda.

Sup - Terutama sup kubis akan membuat Anda kenyang dengan kalori yang relatif sedikit.

Oatmeal - Oatmeal menghilangkan kolesterol jahat dan karena terbentuk dari molekul rantai panjang, itu akan mengembang saat Anda memakannya dan membuat Anda merasa lebih kenyang.

Roti Pumpernickel - Penekan nafsu makan alami yang hebat.

Langkah 2 untuk Penurunan Berat Badan Sehat Alami

Tingkatkan thermogenesis dengan menggunakan latihan yang sesuai. Saat ini dua metode terbaik adalah latihan ketahanan diikuti dengan aerobik sambil menjaga detak jantung Anda sekitar 220 bpm - usia Anda dan latihan interval. Kedua metode ini akan saya bahas secara mendalam di artikel mendatang. Banyak program diet online memasukkan metode ini ke dalam program mereka.

Langkah 3 untuk Menurunkan Berat Badan Sehat Alami

Minum banyak cairan yang sehat dan alami. Tentu saja air segar yang sejuk adalah cairan alami yang sehat dan terbaik untuk diminum. Sebagai aturan praktis Anda harus minum 8 gelas air sehari. Jika Anda akan minum hal lain selain air, Anda harus minum minuman sehat alami yang tidak mengandung gula, bahan kimia, atau stimulan.

Adi apabila Anda mengikuti langkah-langkah ini, maka Anda akan mencapai penurunan berat badan yang sangat mudah, cepat, sehat, dan alami. Mengapa tidak mulai hari ini?

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "3 Langkah Mudah Menurunkan Berat Badan Secara Sehat Alami"

Posting Komentar