Service Parabola: Mencari Ninmedia Satelit Asiasat 9 di Kencong, Jember

Gambar posisi antena ninmedia terbaru
JEMBER, Beritadi.com – Kamis (4/3/2021) melakukan servis atau perbaikan antena milik Tamto Efendi, warga Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong, dimensi 80cm bekas satelit chinasat 11 bawaan Ninmedia yang lama.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa pada pertengahan tahun 2020 Ninmedia resmi pindah ke satelit Asiasat 9 menghadap ke arah timur pojok utara, orbit 122.0°E bujur timur.

"Sinyal sebelumnya normal mas, ada channel dangdut Maleo dan lainnya," katanya.

Karena permintaannya memang ke Ninmedia di satelit Asiasat 9, terpaksa melakukan pointing posisi lama dari arah barat pindah ke arah timur pojok utara.

Setelah proses pencarian selesai dengan intensitas sinyal normal 80% dan selanjutnya melakukan scan manual dengan memasukkan transponder frekuensi Ninmedia terbaru.

Kurang lebih sekitar 100 channel didapatkan, selanjutnya mengatur posisi tata letak urutan channel mulai dari yang umum hingga channel lokal, termasuk channel luar negeri, seperti dubai sport dan lainnya.

"Alhamdulillah sudah bisa menyaksikan parabola lagi. Hari raya Idul Fitri nanti tidak kesepian, parabola ne wes bisa sekarang." pungkasnya.

Butuh jasa pasang atau servis antena parabola TV? Bisa menghubungi:

Via telepon: +6282335454249
Via Whatsapp: https://wa.me/6282335454249

Mulai sekarang, segera beralih menggunakan antena parabola supaya mendapatkan kualitas gambar lebih jernih, tanpa bayar iuran bulanan dan anti semut.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Service Parabola: Mencari Ninmedia Satelit Asiasat 9 di Kencong, Jember"

Posting Komentar