Pindah Lokasi, Ini Tempat Baru Dara Elektronik Jasa Servis PS4 PS3 PS2 XBOX NITENDO

Gambar Playstation ilustrasi (beritadi.com)
JEMBER, Tukang service playstation terbaik dan bergaransi – Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan Dara Elektronik. Salah satu jasa perbaikan playstation terbaik dan bergaransi di wilayah Kencong, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Baca juga: Cara Terbaru Nonton Channel TV D*wasa di Satelit Parabola 2021

Pada pertengahan tahun 2020 berpindah tempat dari Kencong ke Puger, tepatnya di Jalan Sumodiharjo Manderan II, Puger Kulon, Puger, telepon atau Whatsapp di 081336968509 .

Selain melayani perbaikan Playstation Dara Elektronik ini sekarang juga melayani pasang & servis parabola TV tanpa iuran bulanan, channel Lengkap termasuk MNCTV, GTV, RCTI, INDOSIAR, SCTV dan lainnya.

Perlu kita diketahui bersama bahwa, perihal yang paling utama pada usaha jasa servis adalah ilmu pengetahuan serta pengalaman di bidang elektronika wajib mencukupi.

Tidak hanya itu, modul yang lumayan rumit membuat cuma sebagian orang saja yang berani memilah pekerjaan ini. Walaupun begitu tidak sedikit orang yang menganggap sebuah pekerjaan sepele.

Contohnya, ketika mendapatkan pasien (user red) yang minta memperbaiki setrika atau lampu senter. Ketika konsumen tersebut mengetahui cara kita (tuser red) memperbaiki dan ia mengetahui bahwa kerusakan hanya putus kabelnya saja.

Setelah selesai, konsumen bertanya tentang ongkosnya, dan tukang servis menjawab 10 ribu rupiah. Meskipun terkadang si user menggerutu karena hanya menyambung kabel, dia pun tetap harus membayarnya.

Namun semua itu pasti akan terlewati begitu saja bersamaan seiring dengan berjalannya waktu. Sekarang tinggal bagaimana kita menghadapi untuk memecahkan masing-masing persoalan yang ada.

Walaupun persaingan terbilang lumayan ketat antara tukang service. Namun Alhamdulillah hingga sekarang profesi sebagai jasa atau tukang servis masih dibutuhkan dan telah ditekuni banyak orang, termasuk mimin :)

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment