Merawat Tanaman Hias Dirumah, Agar Selalu Segar dan Tumbuh Subur

Tamanan hias dirumah (beritadi.com)
JEMBER, Beritadi.com – Sekarang tanaman hias menjadi incaran banyak orang. Semenjak pandemi covid-19 melanda, banyak orang yang memilih untuk menyibukkan diri dengan bercocok tanam dan merawat tanaman hias dirumah.

Keberadaan tumbuhan hijau di dalam ruangan rumah tidak cuma membuat atmosfer lebih teduh serta indah, tetapi pula sanggup menghasilkan mutu hawa di dalam ruangan jadi lebih baik.

Supaya gunanya senantiasa maksimal, sebagian perawatan sederhana berikut butuh diterapkan supaya sekumpulan hijau ini senantiasa nampak menawan.

Mungkin Anda mengalami kesulitan merawat tanaman hias, atau yang sedang mencari tips merawat tanaman hias yang baik, berikut panduan serta metode menjaga tanaman hias di rumah supaya selalu segar.

Sama halnya seperti manusia, tanaman butuh asupan (makanan) dan (minuman) agar dapat bertahan. Untuk itu, Anda harus rutin menyiram tanamanmu dan juga memberikannya pupuk.

Selain menggunakan pupuk, Anda juga bisa memberikan micin pada tanaman untuk memenuhi nutrisi tanaman hias. Kenapa pakai micin? Karena micin punya manfaat yang bagus sekali untuk pertumbuhan tanaman.


Hal ini dikarenakan kandungan kalium dan natrium pada micin sangat baik untuk pertumbuhan tanaman.

Selain untuk menyuburkan, penggunaan micin pada tanaman hias juga bermanfaat untuk mencegah kerontokan daun, mempercepat pertumbuhan bunga, membuat daun tampak lebih hijau dan segar, dan juga bermanfaat untuk memperkuat akar tanaman hias.

Buat yang hobby koleksi tanaman di halaman rumah, tips ini patut dicoba agar tampak segar dan tumbuh dengan subur.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Merawat Tanaman Hias Dirumah, Agar Selalu Segar dan Tumbuh Subur"

Posting Komentar