Antena Parabola Mini Murah - Informasi Harga Terbaru

Harga terbaru parabola jaman now
JEMBER, Harga jual pasang parabola mini (2021-2022) – Sedang mencari Antena Parabola, karena tayangan Televisi di rumah bermasalah? disini solusinya. Selain menerima jasa servis, beritadi.com juga menyediakan perlengkapan parabola tanpa iuran bulanan dengan harga terbaik yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan kesesuaian budget Anda.

Perlu diketahui bahwa, menonton TV di rumah menjadi salah satu aktivitas rutin untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga setelah lelah bekerja seharian.

Memilih parabola mini merupakan salah satu alternatif untuk mendapatkan tayangan berkualitas, gambar jernih sesuai dengan yang diharapkan.

Antena parabola mini terlihat simpel tidak memakan banyak ruang, sangat cocok dipasang di kawasan perumahan dan permukiman.

Untuk kelemahan antena parabola mini (LNB Ku Band) yaitu rentan terhadap cuaca buruk, seperti mendung dan hujan lebat. Kualitas sinyalnya kembali normal apabila cuaca sudah mulai membaik.

Hanya dengan harga 550 sampai 600 ribu rupiah

Parabola mini bisa Anda dapatkan hanya dengan Rp. 550.000,-. sampai Rp. 600.000,-. Harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan dan pembayaran dilakukan setelah selesai dikerjakan (lokasi menentukan).

Channel lengkap (termasuk RCTI, MNC, GTV, INDOSIAR SCTV DLL) kualitas gambar dijamin super jernih dan bebas biaya bulanan.

Harga tersebut berlaku untuk semua merek, termasuk K Vision, Nusantara HD juga Nexparabola.

Silahkan hubungi melalui Whatsapp 0895370095999

Via telepon 082335454249

Jadi, sudahkah Anda menggunakannya? pasang parabola sekarang juga.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Antena Parabola Mini Murah - Informasi Harga Terbaru"

Posting Komentar