[Update] Aplikasi OpenVPN Mod Buat Gratis Internet Axis

APK OpenVPN Mod Axis terbaru 2021 (gambar ilustrasi)
JEMBER, Aplikasi OpenVPN_mod untuk injek Axis – Sebetulnya banyak para sesepuh gretongers yang membuat atau mod aplikasi ini. Tujuannya jelas, yaitu buat bahan injektor agar bisa digunakan untuk Internet gratis.

Seiring dengan perkembangan teknologi, aplikasi OpenVPN_mod hadir dan dirancang dengan menambahkan tiga pilihan config ovpn operator Axis agar bisa berselancar Internet tanpa khawatir kehabisan kuota :D

Aplikasi OpenVPN_mod Ini merupakan versi modifikasi yang sebelumnya diambil dari youtube. Kemudian aplikasi ini di remodifikasi dengan tampilan yang sederhana serta lebih mudah digunakan.

Untuk username akun vpn sudah lifetime. Jadi Anda tidak perlu repot untuk membuat akun, tinggal install kemudian jalankan aplikasinya dan langsung pakai.

Menjalankan aplikasi OpenVPN_mod

1. Menginstall aplikasi OpenVPN_mod, silahkan download disini.

2. Klik aplikasi tersebut untuk mulai membukanya, selanjutnya pilih START VPN.

3. Setelah Connected akan ada notifikasi VPN sudah terhubung.

4. Setelah terhubung, sekarang bisa buka semua aplikasi, termasuk youtube, Facebook dan lainnya.

Selain mudah dan praktis, aplikasi OpenVPN_mod bisa didapatkan secara gratis dan tidak dipungut biaya apapun passwordnya parabola. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menggunakan aplikasinya?

#NB
Menurut laporan yang ada, aplikasi sebelumnya gampang putus nyambung, sekarang aplikasinya sudah di update dan hal ini diperbaiki. Jadi silahkan hapus dulu aplikasi sebelumnya, setelah itu install atau ganti dengan aplikasi OpenVPN_mod v2 :)

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment