Update, Berikut TV yang Mendapatkan Hak Siar EURO 2020

Piala Eropa Terbaru
JEMBER, Televisi yang menyiarkan Piala EURO tahun ini – Kualifikasi Piala Eropa 2020 telah berakhir. Sebanyak 24 negara dipastikan akan berpartisipasi pada 11 Juni-11 Juli 2021 mendatang. Dimana empat negara lain merupakan tim-tim yang lolos dari babak play-off.

Baca juga: Harga Antena Parabola Mini Bebas iuran, Murah

Melansir Wikipedia, kejuaraan Eropa atau Euro 2020 ini adalah Kejuaraan Sepak Bola Eropa edisi ke-16 yang diselenggarakan oleh UEFA. Saat ini, tim nasional Portugal berstatus juara bertahan setelah mampu menang 1-0 melawan Prancis pada tahun 2016 lalu.

Menurut rencana, ajang bergengsi ini akan diadakan di 12 kota di 12 negara Eropa. Berdasarkan Informasi dari IMG di seluruh Eropa dan Asia mengenai hak siar sudah dikonfirmasi bahwa, daftar televisi yang menayangkan Piala EURO 2020.

Kabar baiknya, MNC Group dipastikan kembali mendapatkan hak siar untuk menyiarkan secara gratis pesta sepakbola terbesar Eropa tersebut.

Foto hasil Drawing EURO 2020
Ada sebanyak 39 pertandingan pun telah dikonfirmasi akan ditayangkan secara langsung di RCTI via UHF. Televisi swasta tersebut bakal memanjakan para pecinta sepakbola Tanah Air dengan tayangan free to air alias gratis.

Sebanyak 39 laga tersebut meliputi laga-laga fase grup, perempatfinal, semifinal, hingga final nanti. Juga dapat disaksikan melalui televisi berbayar MNC Vision.

Berikut ini informasi lengkap mengenai Daftar TV Satelit yang akan menayangkan Eropa 2020 dari Kualifikasi sampai Putaran Final.

Australia, akan disiarkan oleh Optus Sport.

Brunei, akan ditayangkan melalui ASTRO.

Indonesia, akan disiarkan oleh Mola TV.

Malaysia, akan ditayangkan oleh ASTRO.

Myanmar, akan disiarkan oleh SkyNet.

Vietnam, akan disiarkan oleh VTVCab, K+.

Kamboja, akan disiarkan oleh CBS Group (CTN, CNC dan MyTV).

Indian Subcontinent, akan disiarkan Ten Sport Pakistan dan Sony Ten HD.

Sementara itu, untuk di Indonesia untuk pemegang hak siar bukan hanya Mola TV saja, melainkan SuperSoccer juga sudah mengambil hak siar Eropa 2020. Jadi untuk menonton Eropa 2020 di SuperSoccer hanya bisa melalui jalur Live Streaming saja.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Update, Berikut TV yang Mendapatkan Hak Siar EURO 2020"

Posting Komentar