Harga Terjangkau, Pasang Parabola Termurah di Jember Jawa Timur

Parabola mini rekomendasi 2020 - 2021
JEMBER, Antena parabola mini lebih hemat dan berkualitas – Seperti yang telah diketahui banyak orang, antena parabola merupakan sebuah antena berbentuk bulat seperti piringan yang berfungsi untuk komunikasi radio, televisi, data, hingga Radar. Antena Parabola ini memiliki kemampuan jangkauan yang sangat tinggi, jadi cocok untuk digunakan di tempat-tempat yang sulit menangkap gelombang TV dengan baik, seperti di daerah pegunungan ataupun wilayah terpencil.

Baca juga: Tukang Servis Parabola Panggilan di Jember

Apabila menggunakan antena parabola, maka Televisi kita akan bisa menangkap gelombang dengan kualitas bagus, sehingga gambarnya menjadi jauh lebih jernih dibandingkan menggunakan antena biasa atau jalur UHF.

Jadi tidak heran jika sampai sekarang masih banyak orang yang cenderung memilih antena parabola sebagai antena TV di rumah masing-masing tanpa harus repot membayar iuran bulanan.

Salah satu jenisnya adalah parabola lite, parabola ini diklaim memiliki kepresisian tinggi dan canggih karena sudah dilengkapi dengan profil tulang disetiap sisinya, sehingga parabola lite ini menjadi lebih kokoh dan tidak memakan banyak tempat serta dalam memasangnya pun menjadi lebih praktis. Umumnya parabola lite ukurannya tergolong lebih kecil sehingga mudah dipasang, namun sinyal lebih fokus, bahkan gambar dan suaranya lebih tajam.

Ukuran diameternya juga bervariasi, mulai dari 45 sentimeter, 60 sentimeter, 80 sentimeter hingga ada ukuran 100 sentimeter.

Sekarang juga sudah tersedia tiga macam pilihan resiver rekomendasi (2020-2021) yaitu, Kvision, Nusantara HD, serta Nexparabola. Jadi kita bisa menikmati berbagai macam tayangan lokal dengan lengkap termasuk RCTI, MNCTV, GTV, INDOSIAR SCTV dan channel lainnya.

Pilihan parabola rekomendasi terbaru
Harga
Kalau soal harga terbilang sangat terjangkau sekali, hanya dengan Rupiah 550-600 ribu saja Anda sudah bisa memiliki dan menikmati. Untuk kawasan Kabupaten Jember dan Kabupaten Lumajang, harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan (lokasi menentukan) tinggal pakai. Harga tersebut memiliki paket lengkap, termasuk jasa pemasangan, sehingga kita tidak perlu ribed lagi dalam segi pemasangan, pokoknya terima beres.

Nah, jika berminat langsung hubungi atau langsung kontak lewat Whatsapp atau telepon +62 82335 454 249 Anda juga bisa bertanya-tanya dan akan segera di respon. Terima kasih telah bersedia berkunjung di Beritadi.com.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment