Update! Frekuensi TVM Mandarin di Ninmedia

Info Channel terkini di Ninmedia
JEMBER, Channel TVM di satelit Asiasat 9 – Walau channel lokalnya tidak lengkap namun Ninmedia masih menjadi buruan banyak orang. Menariknya lagi, penyedia layanan televisi satelit lewat jalur ku band ini sekarang memberikan siaran tambahan, yaitu channel TVM.

Benar sekali, TVM (singkatan TV Mandarin) merupakan stasiun TV di Indonesia yang menyajikan tayangan-tayangan dalam berbahasa Mandarin subtitle berbahasa Indonesia. Saluran ini bisa disaksikan Free To Air (FTA) artinya dapat disaksikan gratis melalui parabola Ninmedia di satelit Asiasat 9.

Baca juga: Daftar Channel Terbaru Ninmedia di Asiasat 9

Seperti melansir Wikipedia, TVM pertama kali diluncurkan pada 22 November 2020 yang berpusat di Jakarta Barat dan merupakan seinduk dengan My Cinema, My Family, Channel, My Cinema Asia, My Cinema Mandarin, My Kidz. Program TVM ini lebih difokuskan pada acara film-film Mandarin juga siaran shopping.

Untuk mendapatkan channel TVM ini sangat mudah sekali, Anda bisa melakukan scan buta atau secara otomatis melalui remote, maka secara mudah akan menemukan siaran yang menyajikan film-film Mandarin subtitle bahasa Indonesia tersebut.

Jadi, Anda bisa menyaksikan TVM secara gratis di jalur Ku band lewat transponder terbarunya 12655 V 45000, tentunya di satelit Asiasat 9. Semoga informasi ini bermanfaat ya kawan :)

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Update! Frekuensi TVM Mandarin di Ninmedia"

Posting Komentar