Muin, Tukang Servis Elektronik Panggilan - Menerima Pemasangan Parabola Jaring dan Mini

Muin Service Elektronik di Jember, Jawa Timur
Beritadi.com, Bengkel elektronik keliling – Abdul Muin (33), seorang pria akrab dipanggil mbah Muin itu berkeliling kampung untuk memenuhi panggilan warga memperbaiki alat elektronik mereka yang rusak. Berbekal keahlian yang dimilikinya, kemudian dia juga memberanikan diri menjadi tukang service parabola di wilayah Jember Selatan dan sekitarnya.

Baca juga: Servis Elektronik di Wilayah Jember

Buat yang membutuhkan jasa servis parabola jaring dan mini, ataupun pemasangan baru, Anda bisa menggunakan layanan darinya dengan menghubungi Whatsapp 082335454249, Insyaallah amanah.

Menurutnya, kegagalan dalam usaha bisa dialami oleh siapa saja. Namun lewat motivasi-motivasi usaha yang dilakukannya tidak akan sia-sia.

"Saya ingin memotivasi saja, dan semoga usaha yang saya lakukan bisa memberi hasil yang terbaik untuk masa depan,” ujarnya.

Dengan sedikit kreatifitas, lanjut dia, saat elektronik sepi kadang ada yang menyuruh memperbaiki parabola. “Usaha apapun akan mengalami pasang surut, namanya juga usaha," tandasnya.

By the way, jika memiliki peralatan elektronik yang rusak, atau sedang mencari teknisi parabola untuk diperbaiki, silahkan hubungi Abdul Muin 0823-3545-4249 atau via Facebook lewat link https://m.facebook.com/parabola.jemberr

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment