Virus Corona Menyebar, Pembalut Dijadikan Sebagai Masker oleh Pria di China

Ketika virus mulai menyebar pembalut jadi masker
Beritadi.com – Diduga ketakutan terinfenksi virus Corona, seorang pria di Wuhan memilih pembalut wanita yang belum digunakan untuk masker. Hal itu disebabkan karena dirinya merasa panik dan bisa terhindar dari virus mematikan tersebut.

Menurut laporan stasiun penyiaran negara, pada 25 Januari di China terhitung ada 1.975 kasus pasien yang tertular virus Corona baru, jumlah korban meninggal pun telah mencapai 56 orang, Minggu (26/1/2020).

Banyak cara yang dilakukan untuk menghentikan penyebaran serta mengobati para pasien yang terjangkit virus itu. Seperti dilansir intisari-online.com, menerangkan bahwa salah satu pria Wuhan, China menjadikan masker sebagai pelindung virus Corona.

Menurut Daily Star, tampak pria terlihat mengenakan pembalut menempel di wajah hingga hidung serta dibagian mulutnya.

Seperti yang kita diketahui, virus Corona telah diyakini muncul pada bulan Desember 2019 di sebuah pasar ikan di pusat Kota Wuhan, China. Kuat dugaan kasus ini berasal dari hewan-hewan yang dijual secara ilegal. Hingga detik ini, virus Corona mulai menyebar ke kota-kota di China seperti Beijing dan Shanghai, bahkan hingga ke negara-negara lain termasuk Amerika Serikat, Thailand, Korea Selatan, Jepang, Australia, Prancis dan Kanada.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment