Mayat Perempuan "Dibakar" di Kabat Banyuwangi Diautopsi, Inilah Identitasnya

foto: ilustrasi shutterstock
BANYUWANGI, Beritadi.com – Mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan terbakar di sebuah kebun wilayah Dusun Kedawung Desa Pondoknongko Kecamatan Kabat tiba di ruang Instalasi Jenazah dan Kedokteran Forensik RSUD Blambangan, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (26/1/2020).

Dari hasil autopsi, korban tersebut identik dengan ciri ciri seorang perempuan bernama Rosida warga Lingkungan Papring Kelurahan Kalipuro Kecamatan Kalipuro.

"Yang memperkuat dugaan jenazah tersebut Rosida adalah dari bentuk giginya serta beberapa barang bukti yang ditemukan di TKP yaitu sandal, helm merah muda, dan jam tangan wanita," kata Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin dalam keterangan persnya Minggu (26/1/2020).

Sementara itu, kedua orang tua korban sampai kini masih berada di Faskes 1 Klinik Pratama Polresta Banyuwangi untuk menjalani tes DNA untuk cocokkan dengan korban.

Sementara menurut keterangan paman korban, Mohammad Sodiq menyatakan bahwa, keponakannya itu tak kunjung pulang sejak Jumat malam Sabtu.

"Saat kami hubungi ponselnya masih aktif, namun pada pukul 24.00 sudah tidak aktif lagi," ucapnya, dilansir visfm.com.

Hingga kini kepolisian masih terus melakukan pendalaman penyidikan untuk dapat mengungkap pelaku pembunuhan tersebut. Sekaligus menemukan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban, yang diduga dibawa kabur oleh pelaku.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment