Kronologi Pria di Kalisat Tangannya Ditebas Parang Hingga Nyaris Putus

Pria di Kalisat tangannya dibacok saudaranya
JEMBER, Beritadi.com – Sujono (korban) warga Desa Sukoreno, Kecamatan Kalisat terpaksa harus dilarikan ke RSD Kalisat, ia mengalami luka serius di pergelangan tangan kirinya setelah dibacok oleh tetangga sendiri.

Pelaku yang masih ada hubungan keluarga itu berinisial MF. Hal itu dilakukan lantaran tersangka merasa tersinggung dan emosi karena korban menganiaya istrinya.

"Tersangka merasa kesal kepada korban, karena diduga kuat korban pernah menampar istrinya. Itu terjadi pada saat tersangka sedang bekerja di luar daerah Kalisat," kata Kapolsek Kalisat, AKP Sukari, dilansir kissfmjember.

Saat itu sekitar pukul 10.30 WIB, tersangka mendatangi kediaman korban sambil membawa parang namun tak berhasil bertemu dengan korban.

Setelah dicari hingga akhirnya tersangka bertemu dengan korban yang sedang bekerja yang tak jauh dari rumahnya.

"Tanpa basa-basi, langsung bacok korban. Akhirnya korban mengalami luka bacok di bagian kepala, siku, dan pegelangan tangan kirinya nyaris putus," katanya.

Meskipun sudah terluka korban masih berhasil melarikan diri. Korban yang ditolong warga kemudian dibawa ke rumah sakit Kalisat.

Pelaku akhirnya diamankan warga beberapa saat setelah kejadian. Selanjutnya tersangka diserahkan warga ke Polsek Kalisat

Atas perbuatannya, tersangka akan dikenakan Pasal 351 Ayat 2, tentang penganiayaan hingga menyebabkan luka berat dengan ancaman maksimal lima hingga delapan tahun penjara.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment