Tempat Service PS Jember, PS, PS2, PS3, PS4, Dara Elektronik

Tempat servis Playstation PS2 PS3 PS4 dll
JEMBER, beritadi.com – Playstation menjadi salah satu jenis video game yang memberikan manfaat hiburan bagi penggunany. Bahkan populer di kalangan semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Sama seperti makhluk hidup, Playstation (PS) juga butuh perawatan supaya bisa tetap berfungsi normal serta mengurangi risiko kerusakan yang lebih parah.

Baca juga: Berikut Cara Merawat Kulkas Agar tidak Cepat Rusak

Jika playstaton Anda mengalami kerusakan, segera hubungi tempat service playstation di Puger Kulon – Puger – Jember Selatan – Kabupaten Jember yang dapat memperbaiki playstation Anda sehingga berfungsi kembali seperti sedia kala.

Tak hanya itu, jika Anda belum bisa keluar rumah, Dara Service juga menawarkan jasa service panggilan. Disini juga memiliki harga service yang bersahabat, dan juga garansi.


Melayani Jasa Service PS2, PS3, PS4 Slim/ Fat/ Pro

Antara lain :
+ Ganti Pasta
+ Matot
+ Ganti Hardisk
+ Install ulang Firmware
+ Install ulang Software
+ Install Hen
+ Install Game Hen
+ Perbaikan stick
+ Dll

Perlu diketahui bahwa, pemakaian terus menerus maupun kelalaian saat penggunaan bisa menyebabkan komponen seperti Joystick, monitor, kabel, atau lainnya.

Jadi apabila playstaton Anda mengalami kerusakan, segera hubungi kami supaya bisa kembali berfungsi normal, hubungi via telepon atau whatsapp siap melayani Anda.

#ServicePS
#Playstation
#Elektronik

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment