Sadis, Keponakan Sabet Paman Dengan Sebilah Pedang

Keponakan sabet paman dengan pedang di Pasirian / ilustrasi
LUMAJANG, Beritadi.com – Zainul (30) asal Dusun Gentengan Rt/04 Rw Desa Condro, Kecamatan Pasirian, Lumajang Jawa Timur ini tega menghabisi nyawa Jumadi (40) yang tak lain pamannya sendiri dengan cara sadis. Korban ditebas lehernya dengan menggunakan sebilah pedang hingga nyaris putus, Rabu (22/1/2020) pagi.

Menurut informasi, sebelum kejadian jumadi (korban) meminta untuk dibelikan motor ke kakaknya yang bernama Adi (ayah pelaku). Namun Adi tidak bisa menuruti permintaan Jumadi karena Adi tidak memiliki biaya untuk membelikan motor. Hal tersebut membuat Jumadi marah dan terjadilah peristiwa adu mulut hingga akhirnya datang tetangga untuk melerai.

Tak lama setelah tetangga melerai mereka, diam-diam Jumadi masuk kerumah menggambil sebuah celurit. Celurit tersebut ingin Jumadi gunakan untuk membacok Adi. Setelah melihat jumadi membawa celurit, Adi pun lari ketakutan hingga dia terjatuh.

Anak Adi yang benama Jainul (tersangka) kebetulan baru datang dan mengetahui Bapaknya akan di bacok oleh jumadi. Tanpa pikir panjang Jainul langsung mengambil sebuah pedang dan di tebaskan ke leher kiri Jumadi.


Pelaku kemudian menyerahkan diri ke Mapolsek Pasirian dan diamankan petugas bersama barang bukti.

Atas kejadian itu, tersangka akan dikenakan pasal 351 (3) KUHP tentang penganiayaan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia dengan ancaman penjara paling lama 7 Tahun

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment