Depresi, Seorang Ibu di Kediri Sembelih Anak Kandungnya Hingga Tewas

Seorang ibu di Kediri tega bunuh anak kandungnya
KEDIRI, Beritadi.com – Diduga depresi, seorang ibu bernama Lisa (63) asal warga Dusun Jambean, Desa Manggis, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri, tega membunuh Wulandari (18) dengan cara menggorok lehernya.

Dilansir dari detik.com, ibu ini tega membunuh anak kandungnya karena merasa jengkel dengan korban yang tidak bisa diatur dalam kehidupan sehari harinya.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Gilang Akbar menyatakan, bahwa pelaku dengan sengaja membunuh anaknya dengan cara keji, yaitu menggorok leher anaknya menggunakan pisau dapur, Sabtu (28/12/2019).

"Sesuai dengan keterangan awal dari yang bersangkutan, pelaku menggunakan pisau dapur. Pisaunya sudah kami sita sebagai barang bukti," kata Gilang.

Kepada petugas, pelaku mengaku capek mengurus anaknya yang dalam kondisi sakit fisik dan mental. "Sehingga sengaja memeluk dan mengajaknya tidur sebelum dibunuh dengan pisau dapur," imbuhya.

“Kami sudah mengamankan barang bukti berupa pisau dapur dengan 2 buah bantal dan 1 buah sprei yang berlumuran darah," katanya.

"Tersangka terancam dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan tidak berencana," tandasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment