AKP Hasran: Tim Cobra Siap Mengamankan Pilkades Serentak di Wilayah Lumajang

Tim Cobra siap mengamankan pilkades di Wilayah Lumajang
LUMAJANG, Beritadi.com – Jajaran Kepolisian Polres Lumajang siap menghadapi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan pada Rabu, (18/12). Dalam pengamanan itu juga diperkuat dari Kodim 0821 serta Linmas untuk amankan seluruh wilayah Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, Tim Cobra Polres Lumajang juga diterjunkan serta siap memburu para pelaku kriminalitas yang mencoba mengganggu jalannya pilkades serempak 2019.

Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar SH MSI, mengatakan, pihaknya akan memberikan yang terbaik agar berjalan sukses dan terkendali.

Kapolres juga sudah membentuk Tim Satgas Judi yang dipimpin langsung oleh Katim Cobra AKP Hasran Cobra.

"Hal tersebut untuk memberantas praktik perjudian dalam rangka Pilkades yang berpotensi menimbulkan keresahan masyarakat” kata Adewira, Selasa, (17/12 /2019).

Sementara itu, Katim Cobra AKP Hasran Cobra menambahkan, bahwa dirinya juga siap menjalankan amanah untuk memimpin Tim Satgas Judi.

"Tujuannya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, serta Pilkades serentak di wilayah Lumajang bisa berjalan dengan lancar.” pungkas Hasran.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment