Sopir Ngantuk, Truk Pengangkut Cabai Hantam Tiang Listrik dan Menimpa Rumah Warga di Jember

Truk pengangkut cabai nimpa rumah warga di Jember
JEMBER, Beritadi.com – Sebuah Truk bermuatan cabai bernomor Polisi BE 9488 GO tiba-tiba mengalami oleng dan tidak bisa dikendalikan saat melintasi Jalan Gajah Mada, Dusun Kaliputih, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa (17/12/2019) dini hari.

Truk Colt Diesel yang disopiri Efendi (33) warga Kelurahan Dono Arum, Kecamatan Seputih Agung, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, ini menghantam tiang listrik dan menabrak rumah warga.

Kasatlantas Polres Jember, AKP Edwin Nathanael menjelaskan, awalnya truk yang dikemudikan Efendi beserta penumpangnya Dwi Anggoro yang juga warga Lampung, melaju dari arah timur ke barat sekitar jam 3 dini hari.

"Sesampai di TKP, sopir diduga mengantuk dan tidak mampu mengendalikan setir kendaraan, sehingga membuang setir ke kiri dan menabrak tiang listrik," jelas Edwin.

"Kemudian truk tersebut terbalik dan menabrak rumah warga yang bernama Ragil Susilo," katanya.

Karena kerasnya benturan, membuat truk terbalik dan menyebabkan kerusakan pada tiang dan kabel listrik. Meski tidak ada korban jiwa, namun pagar dan atap rumah milik warga setempat mengalami rusak akibat kejadian tersebut.

Sekitar pukul 8 pagi, truk berhasil dievakuasi setelah memakan waktu selama 5 jam. Proses evakuasinya juga sempat menjadi tontonan warga dan menyebabkan kemacetan.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment

0 Response to "Sopir Ngantuk, Truk Pengangkut Cabai Hantam Tiang Listrik dan Menimpa Rumah Warga di Jember"

Posting Komentar