TNI-POLRI Bersinergi Bedah Rumah Warga Tlogosari, Bondowoso

BONDOWOSO, Beritadi.com – Jaga Sinergitas, Kanit Binmas Polsek Tlogosari bersama Babinsa, laksanakan kegiatan bakti sosial bersama bedah rumah salah satu milik warga yang tak layak huni di wilayah Tlogosari. Adalah milik seorang nenek bernama Jarahma (80 th), yang beralamat di Dusun Krajan Desa Jebung Kidul Rt. 04 Rw. 01 Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Kanit Binmas bersama Babinsa Sertu. Nur Salim dan Aipda. Hadi Suyanto bersama masyarakat saling bahu membahu renovasi rumah Jarahma Sabtu (02/11/2019).

Aktivitas ini merupakan sebagai wujud kedekatan dan kepedulian TNI - Polri dengan masyarakat setempat.

Dengan membantu warga masyarakat yang sangat membutukan khususnya bidang kesejaterahan, aplikasi membedah rumah tidak layak huni menjadi layak huni ini merupakan aplikasi yang sangat luar biasa.

Menurut keterangan Aipda. Hadi Suyanto, dana yang digunakan untuk membangun atau merenovasi rumah Bu Jahrama merupakan dana taktis desa, sedangkan dari pihak Polsek hanya membantu tenaga.

Sementara itu, Kades Jebung Kidul Ali Samsidi mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepolisian dan Koramil Tlogosari yang dengan ikhlas turut membantu merenovasi rumah warganya sampai menjadi layak huni.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment