AKBP Arsal Sahban Pamit, Pelajar SMA1 Lumajang, "Ada Apa..?!

LUMAJANG, Beritadi.com – Kapolres Lumajang, AKBP Muhammad Arsal Sahban, Sabtu malam (01/11/2019) mendapat kehormatan untuk mengisi materi dalam hari ulang tahun ke 51 SMAN 1 Lumajang, Jawa Timur. SMAN 1 Lumajang atau yang lebih popular dengan sebutan SMASA sendiri adalah Sekolah Menengah Akhir tertua di Kabupaten Lumajang.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan SMASA tersebut, selain mendekatkan Tim Cobra dengan kaum terpelajar di Kabupaten Lumajang juga dimanfaatkan Kapolres Lumajang untuk berpamitan dengan warga Lumajang.

Rencananya beliau memang dalam waktu dekat akan melaksanakan serah terima jabatan dengan Kapolres yang baru di Mapolda Jawa Timur.Beliau akan dipindah tugaskan ke Kota Bogor dan mendapatkan jabatan sebagai Waka Polresta Bogor Kota.


Dalam pernyataan nya, Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH, SIK, MH, MM sangat berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Lumajang yang telah mensupport dirinya selama di Kabupaten Lumajang.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh warga Lumajang, termasuk para terpelajar yang selalu mendukung saya maupun Tim Cobra Polres Lumajang di dalam kepemimpinan saya sebagai Kapolres Lumajang.

AKBP Arsal juga menyatakan bahwa setiap pertemuan selalu ada perpisahan. "semoga suatu saat kita dapat dipertemukan lagi di waktu yang lebih baik” pungkas pria yang menyelesaikan gelar S3 di Universitas Padjajaran Kota Bandung tahun 2010 tersebut.

Selain itu, Yuli Rahman yang merupakan salah satu siswa kelas 12 SMASA mengatakan Kapolres Lumajang sudah terlanjur menjadi public figure di mata warga Lumajang. “Berat sudah pasti, jika ditanya perasaan akan ditinggal Pak Arsal. Namun bagaimanapun juga, kami sebagai warga Lumajang harus support dengan Kapolres yang baru," katanya.

"Terima kasih Pak Arsal yang telah memberikan dampak signifikan terhadap kemajuan kota kami” ucapnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment